Home > Berita Liga Inggris > Belum Tanda Tangani Kontrak, Hazard Ingin Chelsea Wujudkan Permintaannya

Belum Tanda Tangani Kontrak, Hazard Ingin Chelsea Wujudkan Permintaannya

London – Salah seorang winger Chelsea, Eden Hazard, baru-baru ini mengajukan syarat kepada klubnya jika mereka ingin memperbarui kontraknya di Stamford Bridge. Hazard berharap jika manajemen mendatangkan pemain bintang.

Belum Tanda Tangani Kontrak, Hazard Ingin Chelsea Wujudkan Permintaannya

Hingga kini, Hazard dikabarkan masih belum ingin menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Chelsea. Hal tersebut lantaran pemain Tim Nasional (Timnas) Belgia tersebut menginginkan Chelsea untuk memenuhi satu permintaannya.

Baca Juga : Jose Mourinho : ” Sir Alex Ferguson Benar-Benar Bisa Memahami Saya Dengan Baik”

“Saya sedang menunggu para pemain baru musim depan. Saya ingin pemain yang benar-benar berkualitas agar bisa memenangi Liga Inggris musim depan,” kata Hazard seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

“Itulah mengapa saya butuh waktu lama untuk menandatangani kontrak baru karena itu sesuatu yang besar,” ujarnya menambahkan.

Diketahui, kontrak Hazard dengan Chelsea sebenarnya masih akan berakhir pada 2020 mendatang. Namun, Chelsea ingin agar sang pemain andalan mereka tersebut segera menandatangani kontrak baru lantaran klub London tersebut tak ingin kehilangan Hazard dalam waktu dekat ini.

Kini, klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut-sebut siap menebus harga Hazard. Akan tetapi, sang pemain sendiri mengakui belum tertarik untuk berpindah klub pada musim depan.

“Satu hal yang pasti, saya masih bahagia di Chelsea,” kata Hazard.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Maurizio Sarri Tegaskan Tidak Bakal Tiru Hasil Kerjanya di Napoli

Kehadiran Sarri Berikan Angin Segar untuk Pemain Muda Chelsea

London – Kedatangan Maurizio Sarri di kursi kepelatihan Chelsea sepertinya akan menjadi kabar baik untuk ...