Home > Berita Liga Champions > Bellamy Klaim Real Madrid Rentan Dalam Segi Taktik

Bellamy Klaim Real Madrid Rentan Dalam Segi Taktik

Jakarta – Mantan striker Liverpool, Craig Bellamy mengklaim bahwa Real Madrid saat ini tidak memiliki skuat yang kuat seperti dulu. Ia pun memberikan dukungan kepada tim asuhan Jurgen Klopp untuk memenangkan partai final Liga Champions.

Bellamy Klaim Real Madrid Rentan Dalam Segi Taktik

Liverpool akan bertemu dengan Real Madrid di partai final Liga Champions yang akan berlangsung di NSC Olimpiysky, Kiev, Ukraina, pada hari Minggu (27/5) mendatang.

Baca juga : Chelsea Tak Halangi Niat Morata Kembali Ke Juventus

Liverpool mampu memastikan diri ke partai final usai menyingkirkan wakil Italia, AS Roma, dengan agregat 7-6. Sementara Real Madrid berhasil menumbangkan Bayern Munchen dengan agregat 4-3.

Meskipun Madrid menyandang status sebagai juara bertahan selama dua musim berturut-turut, namun Bellamy mempercayai jika Liverpool mampu mengalahkan tim asuhan Zinedine Zidane. Sebab Bellamy menilai jika Real Madrid cukup rentan dari segi taktik.

“Saya melihat mereka (Real Madrid) melawan Juventus dan dari segi taktik, mereka sangat rentan,” ujar Bellamy kepada Sky Sports.

“Gaya bermain Madrid akan cocok untuk Liverpool. Pengalaman penting, tapi tim Madrid saat ini tidak sebaik dua atau tiga tahun terakhir. Ini adalah peluang yang bagus untuk Liverpool,” pungkasnya.

Liverpool juga memiliki catatan prestasi yang cukup bagus bila di ajang Liga Champions yakni dengan menyandang juara sebanyak lima kali, yakni pada tahun 1977, 1978, 1981, 1984, dan 2005.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Menyebut City Belum Siap Juara Liga Champions

Guardiola Menyebut City Belum Siap Juara Liga Champions

Liverpool – Walau Liverpool sukses melangkahkan kakinya hingga babak puncak musim lalu, namun Manchester City ...