Home > Berita Liga Inggris > Bek Spurs Makin Dekat Dengan Pintu Masuk MU

Bek Spurs Makin Dekat Dengan Pintu Masuk MU

Jakarta – Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld dikabarkan bakal segera merapat ke Manchester United. Alderweireld sendiri memang kerap disebut ingin meninggalkan Tottenham Hotspur. Pasalnya ia sudah tidak ingin membela Spurs pada musim depan usai pihak manajemen menolak permintaannya untuk menaikan gajinya.

Bek Spurs Makin Dekat Dengan Pintu Masuk MU

Toby Alderweireld

Toby Alderweireld pun dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya adalah Manchester United yang dikabarkan ingin menggunakan jasanya musim depan.

Baca juga : Jelang Piala Dunia, Jersey Timnas Nigeria Laris Manis

Seperti laporan dari Mirror, Manchester United memang benar-benar meminati jasa Toby. Bahkan mereka disebut sudah berada di tahap akhir negosiasi dengan Spurs mengenai transfer sang pemain.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa United sudah sepakat menebus sang pemain dengan nilai 45 juta pounds. Dengan demikian Toby bisa segera bergabung dengan United dalam waktu dekat.

Pihak United nampaknya bakal mempercepat proses transfer ini. Mereka berharap transfer Alderweireld ini bakal tuntas pada minggu depan agar tidak mengganggu persiapannya di Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juan Mata : “Stamford Bridge Adalah Stadion Yang Sulit Ditaklukan”

Manchester – Dalam pertandingan melawan Chelsea, playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku jika timnya memiliki ...