Home > Berita Liga Indonesia > Bek Persebaya Donorkan Darah Untuk Para Korban Bom Surabaya

Bek Persebaya Donorkan Darah Untuk Para Korban Bom Surabaya

Surabaya – Keluarga besar Persebaya menujukkan rasa pedulinya terhadap korban teror bom Surabaya dengan menyempatkan diri melakukan donor darah, Rabu 16 Mei 2018.

Bek Persebaya Donorkan Darah Untuk Para Korban Bom Surabaya

Bek Persebaya, Fandry Imbiri datang ke Gedung PMI Surabaya di Jalan Embong Ploso sekitar pukul 11.00 WIB. Fandry terlihat datang bersama Ketua Panpel Persebaya, Wisnu Sakti Buana didampingi Media Officer klub, Sidik Tualeka.

Baca juga : Diincar Tiga Klub Besar, Harga Koulibaly Meroket

“Meski tidak banyak, tapi saya bisa membantu melalui donor darah ini. Semoga para korban dan keluarga diberikan kekuatan. Jangan ada lagi kejadian seperi ini lagi, ” ucap Fandry.

Wisnu menyatakan bahwa aksi donor darah ini merupakan agenda dadakan sebagai bentuk empati dengan peristiwa teror yang terjadi di kota pahlawan. Apalagi, masih banyak korban yang masih dirawat di rumah sakit dan membutuhkan darah.

“Kami ingin berempati dengan memberikan sedikit bantuan yang bisa kami lakukan bersama pemain Persebaya dengan melakukan donor darah,” ucap pria yang menjabat Wakil Wali Kota Surabaya itu.

Persebaya juga memiliki rencana untuk mengerahkan seluruh pemainnya agar ikut dalam aksi donor darah. “Ini tadi spontan saja.  Kami akan koordinasikan dengan seluruh pemain, mungkin Sabtu nanti semua pemain donor darah,” ujarnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Fans Dukung PSM Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

Makassar – Presiden suporter PSM Makassar dari ordo The Macz Man, Ocha Alim, yakin bahwa ...