Home > Berita Liga Inggris > Bandrol Harga Gelandang Lazio Dinilai MU Terlalu Mahal

Bandrol Harga Gelandang Lazio Dinilai MU Terlalu Mahal

Jakarta – Manchester United nampaknya akan membatalkan niatnya untuk mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas ini. Pasalnya, United menilai bahwa Lazio memasang harga yang terlalu mahal untuk Sergej Milinkovic-Savic.

Bandrol Harga Gelandang Lazio Dinilai MU Terlalu Mahal

Milinkovic-Savic merupakan pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Lazio musim ini. Bahkan ia menjadi pemain andalan Lazio di lini tengah mereka, sebab ia mempunyai kemampuan mengolah bola di atas rata-rata.

Baca juga : Gelandang Munchen Ingin Berseragam Juventus Lagi

United memang aktif memantau Milinkovic-Savic dalam beberapa bulan terakhir. Milinkovic-Savic kabarnya akan diproyeksikan menjadi pengganti Michael Carrick yang pensiun beberapa waktu yang lalu.

Tetapi menurut laporan dari The Daily Mail, United memutuskan untuk mengundurkan diri dalam perburuan gelandang Timnas Serbia tersebut. Sebab United menilai jika Lazio mematok harga yang terlalu mahal untuk sang pemain.

Lazio disebut telah memasang harga sebesar 100 juta Euro untuk Milinkovic-Savic. Namun United enggan untuk membayar harga tersebut, sebab Milinkovic-Savic dirasa belum teruji khususnya di level tertinggi. Dengan demikian ia dinilai belum layak untuk dihargai segitu.

United nampaknya telah mengunci Fred sebagai target transfer mereka di musim panas ini. Fred dikabarkan bakal ditebus dengan harga 52 juta pounds.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Manchester – Salah seorang legenda Manchester United, Paul Scholes mengakui jika Paul Pogba adalah seorang ...