Home > Berita Liga Prancis > Nice > Balotelli Tak Berminat Kembali Berseragam Milan

Balotelli Tak Berminat Kembali Berseragam Milan

Nice – Pemain Nice, Mario Balotelli mengakui bahwa dirinya tak memiliki minat untuk kembali berseragam AC Milan. Namun ia menyatakan jika masih ingin kembali ke Italia.

Balotelli Tak Berminat Kembali Berseragam Milan

Balotelli

“Ada beberapa klub Italia yang dikaitkan dengan saya. Namun, saya bisa pastikan kalau AC Milan tidak ada dalam jajaran klub tersebut,” ujar Balotelli.

Baca juga : Kalah Lawan PS TIRA, Bali United Terbenam di Posisi 7

“Saya ingin kembali ke Italia, tetapi saya tak mau kembali ke AC Milan.”

“Saya hampir pasti akan meninggalkan Nice. Saya masih belum yakin, tetapi sepertinya musim ini akan menjadi musim terakhir saya di Prancis,” ungkap Balotelli.

Agen dari Balotelli, Mino Raiola juga mengatakan jika Balotelli masih menarik perhatian dari beberapa klub dari Serie A dan Premier League.

Mario Balotelli adalah seorang pemain jebolan dari akademi Inter Milan. Kemudian ia hijrah ke Manchester City pada 2010. Selanjutnya Balotelli sempat membuat kontroversi saat kembali ke Italia untuk bergabung dengan AC Milan. Ia membela dua klub tersebut selama dua periode.

Pada 2016, Balotelli pun bergabung dengan Nice usai Liverpool mengakhiri kontraknya. Sejauh musim ini, Mario Balotelli tercatat telah mencetak 23 gol dari 35 penampilan bersama Nice.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cegah Rusuh, Nice Larang Fansnya Terbang Ke Kandang Napoli

Cegah Rusuh, Nice Larang Fansnya Terbang Ke Kandang Napoli

Nice – Nice akan bertandang ke Stadio San Paolo untuk menghadapi Napoli pada leg pertama ...