Home > Berita Liga Champions > Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan skor 3-1. Dalam laga final tersebut telah tercipta gol berkelas yang dicetak Gareth Bale. Bahkan Bale merasa jika gol tersebut menjadi yang terbaik sepanjang sejarah final kompetisi.

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Gareth Bale dimasukan pelatih Zinedine Zidane pada babak kedua untuk menggantikan Isco. Baru empat menit Bale berada di atas lapangan, ia mampu mencetak gol atraktif dengan loncatan salto setelah menerima umpan matang Marcelo.

Baca juga : MU Pertimbangkan Gaet Penyerang West Ham

Kemudian Bale menambah golnya dengan proses yang indah juga. Dengan dua golnya tersebut, Bale pun membawa Real Madrid unggul 3-1 atas Liverpool.

Bale tak bisa menahan rasa bahagianya dan ia pun menilai jika gol pertamanya layak menjadi yang terbaik di final Liga Champions.

“Itu adalah gol terbaik di final Liga Champions, tak ada yang bisa menyamainya. Saya senang bisa meraih kemenangan. Sepak bola adalah permainan tim, tapi saat Anda menjadi pemain cadangan, Anda sadar ini bukan 11 lawan 11. Saya melakukan tugas saya, yakni membuat perubahan,” katanya usai laga kepada BT Sport.

Bale sangat bersukur bisa mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions yang ke-13 atau yang ketiga secara beruntun. Sebab, Real Madrid sendiri gagal menampilkan performa impresif di pentas La Liga Spanyol.

“Liga sangat buruk buat kami, tapi kami meraih trofi Champions. Raihan ini membuat kompetisi musim 2017–2018 menjadi sangat baik. Kami hanya membiarkan orang lain membicarakan tim ini, tapi kami tahu kami lapar akan kesuksesan,” sambungnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Mempunyai Mimpi Pensiun Bersama Real Madrid

Senjata Rahasia Real Madrid Itu Bernama Benzema

Jakarta – Real Madrid bakal menjalani laga krusial kontra Liverpool dalam laga final Liga Champions yang akan berlangsung ...