Home > Berita Liga Inggris > Bakayoko Disebut Sebagai Pembelian Gagal Chelsea

Bakayoko Disebut Sebagai Pembelian Gagal Chelsea

London – Mantan pemain Chelsea, Cascarino menganggap Tiemoue Bakayoko merupakan pembelian yang gagal. Pasalnya, Bakayoko tak mampu menjadi pengganti Nemanja Matic yang hengkang ke Manchester United.

Bakayoko Disebut Sebagai Pembelian Gagal Chelsea

Bahkan hingga saat ini Bakayoko masih belum menunjukkan performa yang apik sejak berlabuh di Stamford Bridge pada musim panas lalu. Pelatih Antonio Conte kembali mencadangkan Bakayoko saat Chelsea menghadapi Huddersfield pada hari Kamis (10/5) kemarin. Dalam laga tersebut, Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1.

Baca juga : Toure Yakin Pogba Bakal Bersinar Dan Menjadi Pemain Sempurna

Catatan penampilan Bakayoko juga bisa dibilang tak begitu mengesankan dan cukup sering duduk di bangku cadangan. Bakayoko tercatat baru tampil dalam 28 pertandingan bersama Chelsea di Premier League, lima di antaranya tampil sebagai pemain pengganti.

Bahkan Bakayoko juga mendapatkan beberapa kritik pedas, termasuk dari Cascarino. Ia menganggap Bakayoko merupakan pembelian gagal dan tak bisa menjadi pengganti yang sepadan Nemanja Matic.

“N’Golo Kante sangat kehilangan Matic di sampingnya pada lini tengah Chelsea musim ini,” ujar Cascarino kepada The Times.

“Bakayoko dibeli pada musim panas yang lalu tapi gagal untuk berbuat sesuatu seperti apa yang dilakukan oleh pemain Serbia itu, yang bergabung dengan Manchester United,” paparnya.

Sebenarnya, Bakayoko memang akan diproyeksikan sebagai pengganti Matic yang hijrah ke Manchester United. Ia diboyong dari Monaco dengan bandrol yang mencapai 40 juta poundsterling.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Memberi Kesempatan Kepada Pereira

Pereira Memilih Kembali Ke MU Usai Tampil Impresif Bersama Valencia

Jakarta – Andreas Pereira memilih kembali ke Manchester United setelah menjalani masa peminjaman dan tampil ...