Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Hanya Mampu Petik Hasil Imbang 2-2 Lawan Eibar

Atletico Hanya Mampu Petik Hasil Imbang 2-2 Lawan Eibar

Jakarta – Fernando Torres gagal menandai laga terakhirnya bersama Atletico Madrid dengan kemenangan usai ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Eibar dalam partai pamungkas La Liga Spanyol 2017/18 di Wanda Metropolitano, Minggu (20/5).

Atletico Hanya Mampu Petik Hasil Imbang 2-2 Lawan Eibar

Meskipun Torres mampu mencetak dua gol dalam laga tersebut. Namun torehan itu tidak cukup untuk menggaransi kemenangan bagi Atletico. Apalagi Atletico juga harus bermain dengan sepuluh pemain saja.

Baca juga : Inikah Skuad Timnas Spanyol Untuk Piala Dunia 2018 ?

Dengan hasil ini, maka perpisahan Torres di Atletico pun terasa kurang sempurna. Padahal pada tengah pekan lalu, ia berhasil mengantarkan Atletico Madrrid meraih trofi Liga Europa, yang merupakan gelar pertamanya bersama Los Rojiblancos. Selama memperkuat Atletico dalam dua periode, Torres tercatat mampu mengemas 129 gol.

Pada babak pertama, Torres dipercaya menjadi kapten tim sejak awal laga perpisahannya bersama Atletico. Pada menit ke-11, Torres mendapatkan peluang emas saat hanya berhadapan dengan kiper, namun bola hasil tembakannya masih melenceng.

Akhirnya Eibar yang terlebih dahulu membuka keunggulan pada menit ke-35 melalui sontekan pelan Kike usai menyambut umpan terobosan Joan Jordan.

Tak berselang lama, akhirnya Atletico berhasil menyamakan kedudukan melalui Torres. Sebenarnya, apresiasi patut diberikan kepada Angel Correa, yang di banyak momen terlihat tidak egois meski ia bisa melepaskan tembakan, sebelum berpuncak pada assist manisnya kepada El Nino.

Pada babak kedua, Atletico memasukkan Antoine Griezmann dan Diego Costa untuk menambah daya serang. Atletico berhasil merubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-60 saat Costa mengontrol umpan lambung Felipe Luis sebelum disodorkan kepada Torres untuk dituntaskan menjadi gol keduanya dan membalikkan keadaan.

Sangat disayangkan, ternyata Atletico harus bermain dengan sepuluh pemain akibat kartu kuning kedua Lucas Hernandez. Momen ini dimanfaatkan oleh Eibar untuk mencuri satu gol di menit ke-70 lewat tembakan voli spektakuler Ruben Pena dari luar kotak penalti. Kedudukan 2-2 untuk kedua tim tidak berubah hingga akhir laga.

Hasil ini membuat Atletico finis di posisi runner-up La Liga dan unggul tiga poin di atas rival sekota Real Madrid. Sementara Eibar bertengger di urutan kesembilan klasemen akhir.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Beredar Informasi, Antoine Griezmann Bakal Tetap Bertahan Di Atletico Madrid

Ketertarikan Barcelona Buat Griezmann Bimbang

Jakarta – Rumor ketertarikan Barcelona terhadap bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann saat ini semakin menguat. ...