Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsene Wenger Akui Pernah Beberapa Kali Tolak Tawaran Melatih Real Madrid

Arsene Wenger Akui Pernah Beberapa Kali Tolak Tawaran Melatih Real Madrid

London – Arsene Wenger mengakui bahwa dirinya pernah beberapa kali mendapat tawaran dari Real Madrid untuk menjadi pelatih mereka, ketika dirinya masih menukangi Arsenal. Diketahui, Pelatih yang berusia 68 tahun tersebut resmi berpisah dengan The Gunners selepas musim 2017/18 berakhir. Hal tersebut berarti menutup lembaran 22 tahun kariernya di Liga Primer Inggris.

Arsene Wenger Akui Pernah Beberapa Kali Tolak Tawaran Melatih Real Madrid

Selama periode panjang tersebut, Wenger berhasil membawa Arsenal meraih tiga gelar juara Liga Primer dan juga membawa tujuh trofi Piala FA. Sekarang ini, baru terungkap bahwa juru taktik yang berasal dari Prancis tersebut pernah menolak pendekatan yang dilakukan Madrid yang datang kepadanya beberapa kali.

Baca Juga : Zinedine Zidane Mengaku Tidak Terlalu Tertarik Dengan Mohammed Salah

“Ketika kami membangun [Emirates Stadium], pihak bank meminta saya untuk berkomitmen selama lima tahun,” ungkap Wenger kepada beIN SPORTS.

“Pertama kali [Madrid melakukan pendekatan] ada pada masa lima tahun tersebut dan saya tak bisa menerimanya, itu akan mengkhianati Arsenal.”

“Real Madrid, saya kira pernah menolak mereka dua atau tiga kali. Anda tahu, itu merupakan salah satu klub yang saya sukai semasa kecil. Tapi saya merasa periode tersebut merupakan masa sensitif bagi Arsenal.”

“Anda akan selalu tergoda untuk pergi ke Real Madrid karena mereka menawarkan saya kesempatan untuk mengontrol klub secara penuh.”

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Matic Dianggap Cocok Jadi Bek Tengah MU

Manchester – Nemanja Matic dianggap sebagai pemain yang cocok jadi bek tengah skuad asuhan Jose ...