Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Anggap Ramsey Terlalu Rewel Dalam Proses Negosiasi Kontrak

Arsenal Anggap Ramsey Terlalu Rewel Dalam Proses Negosiasi Kontrak

Jakarta – Arsenal menganggap bahwa Aaron Ramsey terlalu rewel dalam proses negosiasi kontraknya. Bahkan The Gunners tak segan untuk mengambil langkah tegas dengan melepas sang gelandang pada musim panas nanti.

Arsenal Anggap Ramsey Terlalu Rewel Dalam Proses Negosiasi Kontrak

Kontra Ramsey bersama Arsenal memang bakal segera habis di bulan Juli 2019. Ia pun bisa meninggalkan Emirates Stadium tahun depan secara cuma-cuma.

Baca juga : Giroud Menyebut Pogba Sebagai Pemain Kunci MU

Sejauh ini proses negosiasi perpanjangan kontrak Ramsey berjalan alot. Pasalnya Ramsey menuntut kenaikan gaji yang cukup besar usai manajemen Arsenal berani membayar mahal Pierre Emerick Aubameyang dan Mesut Ozil.

Seperti dilaporkan The Sun, pihak Arsenal nampaknya enggan terlalu banyak berkompromi dengan Ramsey. Pihak manajemen Arsenal pun kabarnya siap mengakhiri negosiasi kontrak jika sang pemain terlalu rewel dalam memenuhi permintaannya.

Arsenal sendiri bakal memberi waktu bagi Ramsey untuk mempelajari draft kontrak yang mereka berikan hingga akhir Piala Dunia nanti. Apabila masih belum mencapai kata sepakat, maka Arsenal akan melepasnya di bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United dan Chelsea disebut siap menampung Ramsey. Dengan demikian, Arsenal bakal membanderol Ramsey dengan harga sebesar 40 juta pounds.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Florenzi Coba Prediksi Nasib Juventus Musim Depan

Chelsea Goda Pemain Serba Bisa Roma Dengan Gaji Menggiurkan

Jakarta – Chelsea menggoda pemain serba bisa AS Roma, Alessandro Florenzi dengan tawaran gaji yang cukup ...