Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Putuskan Tetap Pakai Stadion Kanjuruhan Selama Ramadan

Arema FC Putuskan Tetap Pakai Stadion Kanjuruhan Selama Ramadan

Malang – Arema FC akhirnya memutuskan tetap menggunakan Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang sebagai venue pertandingan selama bulan Ramadan ini. Sebelumnya, tim berjuluk Singo Edan itu berencana menggunakan Stadion Gajayana, Kota Malang, untuk melakoni laga kandang selama bulan puasa Ramadan.

Arema FC Putuskan Tetap Pakai Stadion Kanjuruhan Selama Ramadan

Arema FC

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan alasan utama ditetapkannya Stadion Kanjuruhan sebagai lokasi pertandingan. Hal itu tak lain karena Stadion Gajayana sudah dipergunakan oleh klub sepak bola lainnya.

“Iya, manajemen memutuskan tetap digelar di Kanjuruhan, dengan alasan Gajayana sudah dipergunakan oleh klub lain,” kata Sudarmaji pada Sabtu (19/5/2018).

Sebagai informasi, Stadion Gajayana sebelumnya dipergunakan sebagai laga home oleh Perseru Serui ketika menjamu Barito Putera, Kamis (17/5/2018) lalu. Bahkan bisa jadi Perseru tetap berkandang di Gajayana selama bulan Ramadan.

Baca juga: Didenda Rp 200 Juta, Manajemen Sriwijaya FC Akui Kaget

Selain itu, lanjut dia, ada alasan lain yang menyebabkan tidak dipilihnya Stadion Gajayana sebagai venue laga Arema FC. Yakni, kondisi lapangan di Stadion Gajayana yang kurang rata. Hal itu pun menjadi penilaian manajemen untuk tetap menggunakan Stadion Kanjuruhan.

“Itu (kondisi lapangan) juga salah satu kendala. Tapi yang utama jadwal penggunaan Gajayana sangat padat. Akan berdampak pada kualitas dan kondisi lapangan. Karena itu kami putuskan tetap di Kanjuruhan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Surabaya – Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro tidak mau menyalahkan Dimas Galih Pratama atas ...