Home > Berita Liga Spanyol > Anggap Liverpool Sebagai Binatang, Toni Kroos : “Saya Yakin Akan Jadi Laga Yang Sulit”

Anggap Liverpool Sebagai Binatang, Toni Kroos : “Saya Yakin Akan Jadi Laga Yang Sulit”

Madrid – Salah seorang punggawa Real Madrid, Toni Kroos sangat memahami potensi ancaman yang bisa dilancarkan Liverpool bagi klubnya kelak, saat berduel di final Liga Champions mendatang. Gelandang asal Jerman tersebut mendeskripsikan pasukan Jurgen Klopp sebagai ’11 binatang’ jelang laga yang dijadwalkan berlangsung di Kiev pada 26 Mei mendatang tersebut.

Anggap Liverpool Sebagai Binatang, Toni Kroos : "Saya Yakin Akan Jadi Laga Yang Sulit"

Liverpool ditatap sebagai underdog dalam ajang Liga Champions. Meski demikian, namun Kroos enggan menganggap remeh Liverpool, terlebih lagi dirinya telah mengenal betul sistem permainan Klopp yang dinilainya sulit untuk dihadapi. Pemain berusia 28 tahun itu mendapat pengalaman tersebut ketika masih membela Bayern Munich dan harus beberapa kali berjumpa Borussia Dortmund yang kala itu masih diasuh oleh Klopp.

Baca Juga : Arsene Wenger Akui Pernah Beberapa Kali Tolak Tawaran Melatih Real Madrid

“Ketika kami bermain melawan timnya, selalu sulit. Di Bayern, kami selalu punya banyak masalah ketika menghadapi Dortmund,” ungkap Kroos.

“Kami yakin akan menghadapi Liverpool yang agresif, punya lini depan cekatan, tapi kami bisa menghentikan mereka. Akan sulit, itulah yang saya prediksi untuk laga final.”

“Timnya selalu agresif, mereka akan menghadirkan banyak tekanan selama 90 menit. Mereka sangat termotivasi. Saya meyakini akan menjadi laga yang sulit tapi kami tetap punya kesempatan untuk menang.”

“Mereka akan menjadi 11 binatang, semuanya. Kami mungkin lebih baik kala menguasai bola, tapi mereka akan menghadirkan tekanan selama 90 menit dan akan pada tahap 100 persen atau bahkan lebih,” pungkasnya.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Petinggi Madrid Masih Berikan Dukungan Untuk Lopetegui

Petinggi Madrid Masih Berikan Dukungan Untuk Lopetegui

Madrid – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui gencar diberitakan bakal menghadapi pemecatan usai dinilai gagal ...