Home > Berita Liga Indonesia > Andritany Berikan Komentar Terkait Kekalahan Persija di Piala AFC

Andritany Berikan Komentar Terkait Kekalahan Persija di Piala AFC

Jakarta – Andritany Ardhiyasa berharap Persija Jakarta segera bangkit usai disingkirkan Home United di Piala AFC 2018. Pada laga tersebut Andritany masih belum bisa bermain karena cedera.

Andritany Berikan Komentar Terkait Kekalahan Persija di Piala AFC

Andritany Ardhiyasa

Cedera yang dialami Andritany berpengaruh besar di bawah mistar gawang Persija Jakarta. Rizky Darmawan yang tampil menghadapi Home United tampaknya masih belum mampu menjadi pengganti sepadan Andritany.

Pada laga melawan Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 1-3. Kekalahan tersebut membuat langkah Persija terhenti di Piala AFC 2018.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya Andritany mengunggah foto yang menunjukkan dirinya cukup terpukul dan tengah memberikan pelukan kepada rekannya, Ramdani Lestaluhu. Andritany meminta rekan-rekan bisa bangkit dari hasil negatif yang diterima.

Baca juga: Andritany Berikan Komentar Terkait Kekalahan Persija di Piala AFC

“Orang hebat adalah orang yang bisa bangkit dari keterpurukan. Kita harus bangkit, dan gapai kembali semua yang tertunda. Come back stronger,” tulis Andritany pada Rabu (16/5/2018).

Andritany hingga kini masih dalam tahap pemulihan cedra di bagian mata. Kiper andalan Persija tersebut mengalami cedera saat tampil bersama timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup 2018. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Lamongan Manajemen Persela Lamongan mengguyur bonus kepada para pemainnya, sebagai apresiasi dan motivasi setelah mereka ...