Home > Berita Liga Italia > Allegri Tegaskan Performa Juventus Tak Bisa Di Ragukan

Allegri Tegaskan Performa Juventus Tak Bisa Di Ragukan

Turin – Pelatih Juventus, Massimliano Allegri menyatakan bahwa penampilan timnya sangat luar biasa usai keberhasilan meraih juara Liga Italia musim ini. Allegri pun menegaskan bahwa tak ada yang bisa meragukan performa Juventus.

Allegri Tegaskan Performa Juventus Tak Bisa Di Ragukan

“Anda tak bisa mempertanyakan tim yang memenangkan empat scudeto dan empat Coppa Italia, juga mencapai Final Liga Champions sebanyak dua kali, terutama ketika Anda membandingkannya dengan tim yang tak mencapai final,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Baca juga : Jelang Final Piala FA, Fabregas Kenang Sosok Mourinho

Juventus sendiri mampu menegaskan dominasinya di Liga Italia dengan kembali meraih gelar juara Liga Italia. Bahkan gelar ini menjadi yang ketujuh secara beruntun bagi Juventus.

Juventus keluar sebagai juara Liga Italia pada musim ini dengan mengemas 92 poin dan unggul empat poin dari Napoli yang berada di posisi runner up.

“Musim ini kami bermain di 53 pertandingan dan melawan 51 tim. Ini adalah catatan penting dan kami telah meraih hasil yang diinginkan dalam waktu yang sulit. Saya harus berterima kasih kepada para pemain,” ujar Allegri.

Allegri juga memastikan bahwa Kwadwo Asamoah dan Stephan Lichtsteiner akan meninggalkan turin pada musim depan. Allegri menjelaskan jika dua pemain tersebut bisa jadi bukan yang terakhir yang akan hengkang dari Juve di bursa akhir musim nanti.

“Apakah Anda akan terkejut jika beberapa pemain ingin hengkang. Saya tidak tahu, Lichtstenier dan Asamoah telah berkontribusi banyak bagi kami, dan mereka hengkang,” ujar Allegri.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tertarik Pinang Diego Godin dari Atletico Madrid

Juventus Tertarik Pinang Diego Godin dari Atletico Madrid

Turin – Juventus menunjukkan gelagat serius mengincar trofi Liga Champions musim 2018-2019. Salah satu upaya ...