Home > Berita Bola > Alami Cedera, Penjaga Gawang Manchester United Ini Harus Absen Di Piala Dunia 2018

Alami Cedera, Penjaga Gawang Manchester United Ini Harus Absen Di Piala Dunia 2018

Manchester – Salah seorang kiper Manchester United (MU), Sergio Romero harus mengalami nasib sial. Pasalnya, dia dipastikan tak akan tampil dalam Piala Dunia 2018 mendatang. Hal tersebut lantaran dirinya kini masih menderita cedera.

Alami Cedera, Penjaga Gawang Manchester United Ini Harus Absen Di Piala Dunia 2018

Cedera di lututnya masih belum pulih sepenuhnya sehingga diputuskan timnas Argentina tidak akan memasukkan kiper MU berusia 31 tahun tersebut kedalam list pemainnya. Hal tersebut pastinya menjadi kabar buruk bagi Romero yang telah mengantongi 94 caps bersama dengan timnas Argentina.

Baca Juga : Mantan Pelatih Real Madrid Ini Remehkan Kekuatan Liverpool

Kemalangan Romero seolah semakin melekat. Di MU, dia pun nyaris jadi cadangan ‘mati’ lantaran sangat jarang dimainkan oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Meski demikian, Romero tetap masuk dalam 23 pemain yang dipanggil Argentina untuk Piala Dunia. Dia ditemani oleh kiper Chelsea, Willy Caballero dan Franco Armani.

“Sergio Romero menderita penguncian di sendi pada lutut kanan sehingga membuat dia tak bisa main untuk Argentina,” tulis Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) terkait kondisi kiper MU tersebut di akun resmi twitter mereka.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Redam Kecepatan Persipura, Madura United Bakal Bermain Kolektif

Bangkalan – Konsistensi permain Madura United kembali akan di uji saat bertanding melawan Persipura Jayapura ...