Home > Berita Liga Inggris > Agen Ungkap Keinginan Barca Untuk Gaet Christian Eriksen

Agen Ungkap Keinginan Barca Untuk Gaet Christian Eriksen

London – Agen pemain, Bayrum Tutumlu mengungkapkan bahwa Barcelona ingin menggaet gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen pada musim panas ini. Bahkan Bayrum Tutumlu mengaku telah bertemu Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Agen Ungkap Keinginan Barca Untuk Gaet Christian Eriksen

Christian Eriksen

Laporan dari El Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Barcelona membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah. Sehingga Eriksen pun masuk dalam radar Barcelona sejak musim panas tahun lalu.

Baca juga : Jalan Juventus Untuk Pulangkan Pogba Makin Besar

“Saya diundang Christian Eriksen ke London pada September lalu dan ada pertanyaan kepada saya bahwa dia perlu bermain di klub yang lebih besar,” kata Tutumlu.

 

“Saya katakan kepadanya bahwa klub yang lebih besar menginginkannya,” ungkap dia.

Barcelona telah mengirimkan perwakilannya untuk berdiskusi dengan agen Eriksen secara serius. Eriksen ingin jaminan bermain secara reguler andai bisa pindah ke klub yang lebih besar.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham bakal habis pada Juni 2020. Tutumlu pun mengaku telah menjalin komunikasi yang intensif dengan Barcelona.

“Ketika saya mengunjungi Barcelona pada Mei lalu bersama advisor Evren Sahin dan pemilik Brondby Jan Bech Andersen, serta Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu,” ucapnya.

“Bartomeu mengatakan bahwa Christian Eriksen adalah pemain besar dari Denmark setelah Michael Laudrup. Jadi, saya katakan kepada Eriksen bahwa Barcelona menginginkannya,” beber Tutumlu.

Tutumlu telah berbicara kepada Eriksen bahwa Barcelona melihat berbagai hal saat membeli pemain, bukan hanya kualitas sepak bola. Selain itu, Barcelona juga membutuhkan pengganti Andres Iniesta, yang pindah ke Vissel Kobe.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Setuju MU Pertahankan Luke Shaw

Manchester – Jose Mourinho akhirnya setuju untuk mempertahankan Luke Shaw dan memperpanjang kontraknya yang akan ...