Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Agen Berburu Klub Peminat Lewandowski

Agen Berburu Klub Peminat Lewandowski

Jakarta – Agen pemain, Pini Zahavic terlihat cukup serius untuk mengurus kepindahan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Bahkan, sang agen saat ini mulai menawarkan jasa Lewandowski pada tiga klub papan atas Eropa.

Agen Berburu Klub Peminat Lewandowski

Lewandowski

Seperti laporan Sky Sports yang mengutip dari ParisUnited, tiga klub yang ditawari jasa Lewandowski adalah Chelsea, Real Madrid dan PSG.

Baca juga : Barnes Yakin Klopp Akan Pertahankan Gayanya Saat Hadapi Madrid

Sejak musim lalu, Real Madrid sudah berminat untuk mengamankan jasa Lewandowski. Bahkan Real Madrid sempat melirik Lewandowski usai performa Cristiano Ronaldo merosot pada awal musim. Namun, minat Madrid saat ini mulai menurun setelah Ronaldo kembali tajam.

Lewandowski juga mengakui bahwa dirinya ingin bergabung dengan Madrid. Ia mengklaim bahwa bisa bergabung dengan Real Madrid adalah impiannya sejak masih kecil.

Sang agen, Zahavi juga menawarkan Lewandowski ke Chelsea yang saat ini tengah mencari bomber baru untuk menggantikan posisi Alvaro Morata. Pasalnya Morata tidak mampu tampil konsisten di sepanjang musim 2017/18.

Akan tetapi, peluang bergabungnya Lewandowski ke Chelsea bakal sangat tergantung pada manajer Chelsea selanjutnya. Apakah tetap Antonio Conte atau ada sosok baru yang ditunjuk jadi manajer.

Dari tiga klub tersebut, peluang Lewandowski untuk merapat ke PSG terbilang lebih besar. Apalagi PSG juga tak mengalami kendala terkait finansial. Bahkan mereka hanya perlu menjual Edinson Cavani lebih dulu untuk memberi tempat pada Lewandowski.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Franck Ribery Akan Dapat Kado Berupa Gelar Bundesliga Di Hari Ulang Tahunnya

Franck Ribery Akan Dapat Kado Berupa Gelar Bundesliga Di Hari Ulang Tahunnya

Munchen – Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery bakal merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 pada Sabtu ...