Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aaron Ramsey Disebut Cocok Jadi Kapten The Gunners

Aaron Ramsey Disebut Cocok Jadi Kapten The Gunners

Jakarta – Kevin Campbell menyebutkan bahwa Aaron Ramsey telah memenuhi segala syarat dan sangat cocok untuk menjadi kapten Arsenal. Meskipun Ramsey sendiri masih belum menyatakan komitmen masa depannya bersama the Gunners.

Aaron Ramsey Disebut Cocok Jadi Kapten The Gunners

Ramsey memang akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal. Bahkan situasi ini telah menempatkannya dalam posisi seperti Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Jack Wilshere pada 2017-18.

Baca juga : Fellaini Yakin Lukaku Bisa Jadi Mesin Gol Belgia Di Piala Dunia 2018

Ramsey memberikan isyarat bakal siap menandatangani kontrak baru baru. Apalagi ia menganggap bahwa kehadiran Unai Emery sebagai bos anyar Arsenal telah mengantarkan “momen yang menyenangkan”.

Apabila akhirnya bertahan, maka Campbel pun yakin jika Ramsey sangat cocok untuk memakai ban kapten menyusul pensiunnya Per Mertesacker.

“Anda harus melihat saat ini dan pemain yang ada di sana. Pemimpin harus kuat dan harus seseorang garang dan tak kenal rasa takut,” kata Campbell kepada ESPN FC.

“Karena sebagai sebuah tim kami garang dan tidak takut. Jadi pemimpin Anda tidak bisa lembek. Pemimpin Anda harus kuat dan anggota permanen skuat tersebut.”

“Rapi dalam empat, lima tahun terakhir Arsenal lembek, dan itu ditunjukkan di klasemen.”

“Aaron Ramsey memenuhi semua syarat (sebagai kapten). Ia orang yang paling lama di tim utama. Jika ada struktur, Aaron Ramsey bisa menjadi orang itu.”

“Tapi saya tidak akan membiarkan Unai Emery keluar dan mencari pemain yang sesuai dengan kriterianya, yang dapat masuk dan memimpin klub ini.”

“Jika Anda tidak melihat figur kapten di klub, kemudian Anda harus keluar dan merekrutnya.”

“Mereka butuh pengalaman dan kekerasan. Karena semua itulah yang kurang dari Arsenal. Pengalaman dan kekerasan itu pergi dan berujung kemenangan di salah satu rival Anda, Arsenal tidak melakukan itu beberapa tahun terakhir. Jadi pengalaman dan pengetahuan itu adalah kunci.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Jakarta – Legenda Arsenal, Paul Merson meyakini jika Romelu Lukaku bakal lebih bersinar lagi di dalam skuad Manchester United ...