Home > Berita Liga Champions > Zidane : “Siapapun Yang Berpikir Saya Tidak Harmonis Dengan James Adalah Salah”

Zidane : “Siapapun Yang Berpikir Saya Tidak Harmonis Dengan James Adalah Salah”

Jakarta – Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya tak pernah menginginkan James Rodriguez meninggalkan klub. Zidane juga membantah kabar yang menyebutkan jika hubungannya dengan James kurang harmonis.

Zidane : “Siapapun Yang Berpikir Saya Tidak Harmonis Dengan James Adalah Salah”

James Rodriguez

James Rodriguez sendiri bakal tampil habis-habisan demi membuktian diri saat ia menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Apalagi James berpeluang besar mengisi starting XI Bayern Munchen saat menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena pada dini hari nanti.

Baca juga : De Rossi Yakin AS Roma Masih Miliki Peluang Lolos Ke Final

Seperti diketahui, James Rodriguez tak masuk dalam rencana utama pada musim keduanya di Madrid. Hal tersebut telah memaksanya pergi dengan status pinjaman dua tahun di Bayern Munchen dan memiliki opsi memermanenkan kepindahannya.

James saat ini memiliki peluang besar untuk menyingirkan klub induknya dari kompetisi Liga Champions musim ini. Namun, Zidane mengatakan bahwa dirinya tak pernah menginginkan James meninggalkan Spanyol dan membantah hubungannya dengan James buruk.

“Saya tidak mau James pergi, ia yang memutuskan pergi. Saya tidak pernah punya masalah dengan James dan ini lebih ke tentang apa yang dikatakan media,” kata pelatih berpaspor Prancis ini kepada media.

“Saya pikir ia akan termotivasi karena ia pemain sepakbola. Ia tidak harus membuktikan apa pun kepada siapa pun.

“Siapa pun yang berpikir saya tidak harmonis dengan James salah.”

“Ia akan all out dan membuktikan diri karena ia mencintai sepakbola dan itu saja.”

Madrid sendiri telah menyingkirkan Bayern Munchen di perempat-final tahun lalu sebelum akhirnya mereka bisa mempertahankan trofi di Cardiff. Kini Real Madrid mengejar gelar ketiganya secara beruntun, namun Zidane menampik anggapan jika timnya menjadi favorit juara.

“Saya tidak berpikir ada favorit,” lanjutnya.

“Ini partai semi-final – benar-benar berbeda dibanding musim lalu. Ini pertandingan berbeda, kami tidak bisa membandingkan keduanya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...