Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Sangat Ambisi Kalahkan Atletico Madrid

Zidane Sangat Ambisi Kalahkan Atletico Madrid

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya merasa sangat ambisius untuk membidik kemenangan saat menerima kunjungan Atletico Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (08/04) malam WIB.

Zidane Sangat Ambisi Kalahkan Atletico Madrid

Real Madrid kini menempati peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga dan terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang berada satu strip di atasnya.

Baca juga : Jika Ingin Dianggap Sukses, Klopp Diminta Menangkan Trofi Musim Ini

Zidane memang bertekad untuk tidak membuang poin saat berhadapan dengan Atletico. Sebab, kemenangan di Santiago Bernabeu bisa membuat mereka bisa memperpendek jarak dengan Atletico menjadi satu poin.

“Kami akan keluar untuk memenangkan pertandingan. Kami tidak bisa santai atau mempertimbangkan untuk mendekatinya dengan cara lain. Kami menghadapi tim yang sangat baik, baik dalam bertahan maupun menyerang,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Ini akan menjadi pertandingan bagus dan level intensitas kami akan menjadi kunci. Kami ingin mempertahankan performa bagus kami melawan Atlético. Ada tiga poin yang dipertaruhkan dan pertandingan ini sama pentingnya bagi kedua belah pihak. Kami hanya akan fokus pada pertandingan besok dan kami ingin memotong jarak di puncak.”

“Atletico layak berada di tempat mereka di klasemen dan yang bisa dilakukan adalah melawan mereka. Tugas kami adalah mengerahkan segalanya di setiap pertandingan dan mengurangi jarak sebanyak mungkin. Kami harus terus melakukan semua dengan benar sampai akhir musim La Liga.”

Real Madrid memang gagal meraih kemenangan saat melawan Atletico pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano. Pada laga tersebut, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol hingga akhir pertandingan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Theo Hernandez Belum Menyerah Rebut Posisi Inti Madrid

Theo Hernandez Belum Menyerah Rebut Posisi Inti Madrid

Jakarta – Theo Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya saat ini merasa jauh lebih baik saat bermain ...