Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Menampik Sisihkan Bale dan Benzema

Zidane Menampik Sisihkan Bale dan Benzema

Jakarta – Karim Benzema dan Gareth Bale memang sudah tidak lagi menjadi pujaan dari para pendukung Real Madrid belakangan ini. Apalagi kedua pemain juga semakin tersingkir dari tim utama karena performa buruk mereka sepanjang musim ini.

Zidane Menampik Sisihkan Bale dan Benzema

Benzema sendiri mulai kurang dipercaya mengisi lini depan Real Madrid karena mengalami paceklik gol di sepanjang musim ini. Meskipun berperan sebagai ujung tombak di lini serang Real Madrid, namun Benzema tercatat hanya mampu mencetak lima gol sepanjang musim ini. Bahkan Benzema kini mulai kehilangan kepercayaan dari para fans meski Zinedine Zidane sebagai pelatih terus membelanya.

Baca juga : Juventus Pukul Sampdoria Dengan Skor Telak 3-0

Sementara untuk Gareth Bale, pada musim ini ia kembali harus berkutat dengan cedera. Bale memang kesulitan untuk bermain reguler di setiap laga sejak musim lalu. Bahkan di sepanjang musim ini, Bale tercatat baru bermain dalam 16 pertandingan bersama Real Madrid.

Meskipun demikian, namun Zidane menampik anggapan jika dirinya telah menyisishkan Benzema dan Bale. Bahkan Zidane menilai bahwa kedua pemain masih menjadi pilar penting dalam skuat susunannya.

“Karim tidak akan pernah menyerah. Tentu saja dia akan senang jika berhasil mencetak gol dan dia sudah memiliki peluang untuk melakukan itu,” ungkap Zidane pada realmadrid.

“Yang kurang dari dia hanyalah gol, dia akan terus berjuang. Tahun ini sudah menjadi cukup sulit baginya dalam urusan mencetak gol.”

Terkait Bale yang tidak terdaftar pada skuat kemenangan Madrid atas Malaga (2-1) Senin (16/4) dini hari WIB tadi, Zidane pun beralasan bahwa keputusan tersebut hanyalah masalah teknis.

“Tidak membawa Bale hanyalah keputusan teknis sama halnya dengan pemain-pemain lain yang tidak ikut,” pungkas dia.

(Okto – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Zidane Anggap Mentalitas Madrid dan Juventus Sama-sama Kuat

Zidane Masih Ingin Menjadi Pelatih Real Madrid Di Musim Depan

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pencerahan mengenai rumor masa depannya di Santiago Bernabeu. Zidane ...