Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Berikan Waktu Istirahat Untuk Cristiano Ronaldo

Zidane Berikan Waktu Istirahat Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Real Madrid hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (8/4) malam WIB. Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo tak bermain secara penuh.

Zidane Berikan Waktu Istirahat Untuk Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang sempat membawa Madrid unggul terlebih dahulu pada menit ke-53 sebelum empat menit kemudian Antoine Griezmann membuat skor Derbi Madrid tersebut menjadi sama kuat.

Baca juga : Tampil Apik, Valverde Berikan Sanjungan Pada Dembele

Banyak yang bertanya terkait Zinedine Zidane yang menarik Ronaldo keluar untuk digantikan Karim Benzema pada menit ke-64. Padahal kedudukan saat itu tengah imbang dan biasanya, Ronaldo mampu membawa Madrid keluar dari masa krusial.

Ternyata Zidane memiliki alasannya tersendiri terkait penarikan Ronaldo disaat krusial.

“Itu hanya sekadar memberinya istirahat,” ungkap Zidane.

“Kami memiliki banyak pertandingan, hanya itu. Terkadang Cristiano memang butuh istirahat.”

“Cristiano adalah Cristiano, ia sudah menjelma sebagai pemain yang ada saat ini, mencetak 50 gol dalam semusim.”

“Benar, tidak ada siapa pun yang melakukan itu. Tapi pemain yang lain bisa mencetak gol, seperti yang sudah terjadi, dan kami harus memikirkan tentang sisi positifnya.”

Terkait hasil akhir pertandingan yang kurang menguntungkan bagi Madrid, Zidane pun merasa bahwa anak asuhnya lebih layak untuk mendapatkan hasil lebih baik.

“Saya senang dengan pertandingan ini. Kami layak mendapatkan lebih hari ini, jelas. Menyedihkan karena kami punya banyak peluang, tapi di sisi lain kami mungkin juga bisa kalah,” tukasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane : Dua Laga Tersisa Yang Krusial

Zidane Sangat Ambisi Kalahkan Atletico Madrid

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya merasa sangat ambisius untuk membidik kemenangan saat ...