Home > Berita Liga Champions > Zidane Anggap Mentalitas Madrid dan Juventus Sama-sama Kuat

Zidane Anggap Mentalitas Madrid dan Juventus Sama-sama Kuat

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menganggap bahwa mentalitas timnya dengan Juventus sama-sama kuat. Zidane mengugkapkan hal penting ini saat jumpa pers jelang laga leg 1 babak perempat final Liga Champions yang akan digelar di Stadion Allianz, Turin, pada Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Zidane Anggap Mentalitas Madrid dan Juventus Sama-sama Kuat

Zidane

Zidane sendiri pernah bermain untuk Juventus pada 1996 hingga 2001, ia pun mengatakan bahwa kedua tim memiliki satu kesamaan yang paling mirip yakni mentalitas pemain kedua tim.

Baca juga : Riise : “Fans Liverpool Mencintai Klopp”

“Saya pikir Juventus dan Real Madrid sangat mirip dalam mentalitas. Saya juga pikir telah belajar banyak dalam hal ini ketika masih bermain di Juventus,” ucap Zidane seperti dikutip dari UEFA.com.

“Saya juga berpikir bahwa Juventus telah memainkan sepak bola yang sangat bagus. Baik Real Madrid dan Juventus juga selalu berusaha untuk menang, tidak peduli siapa lawan yang dihadapi dan apa yang telah terjadi pada masa lalu,” tuturnya.

Zidane seolah memberikan isyarat bahwa Juventus tidak akan kehilangan kepercayaan diri setelah takluk 1-4 dari Real Madrid pada laga final Liga Champions musim lalu.

Bahkan para pemain Juventus bakal berusaha lebih keras untuk meladeni permainan Real Madrid dan mencetak gol di sepanjang laga untuk membuka peluang lolos ke semifinal.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Imbangi Sevilla Tanpa Gol, Munchen Raih Tiket Semifinal

Imbangi Sevilla Tanpa Gol, Munchen Raih Tiket Semifinal

Jakarta – Bayern Munchen hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Sevilla dalam leg ...