Home > Berita Liga Inggris > Yorke Sarankan MU Tutup Pintu Keluar Untuk Pogba

Yorke Sarankan MU Tutup Pintu Keluar Untuk Pogba

Manchester – Legenda Manchester United, Dwight Yorke menyarankan tim asuhan Jose Mourinho menutup pintu keluar untuk Paul Pogba pada akhir musim nanti. Sebab Yorke meyakini bahwa Pogba masih punya potensi yang bisa dikembangkan menjadi lebih baik.

Yorke Sarankan MU Tutup Pintu Keluar Untuk Pogba

United rela memecahkan rekor transfer dunia demi mendapatkan kembali jasa dari Pogba pada awal musim lalu. Namun setelah dua tahun berlalu, ternyata Pogba masih belum bisa menunjukan potensi terbaiknya. Atas performanya yang kurang konsisten pun membuat Pogba terus mendapat kritikan tajam.

Baca juga : Prediksi Serie A 22 April 2018 : AC Milan vs Benevento

Yorke menilai bahwa kunci untuk Pogba agar bisa bermain apik adalah membiarkannya bermain bebas. Yorke pun berharap MU tetap mempertahankan Pogba di musim depan.

“Saya tidak berpikir Pogba harus meninggalkan MU. Saat Anda bergabung dengan MU, Anda berada di bawah pengawasan yang sangat ketat, dan jika Anda tampil buruk, selalu ada orang yang cenderung mengkritik Anda. Itu hanya bagian dari permainan,” kata Yorke seperti dilansir Soccerway.

“Pogba masih dalam tahap perkembangan, dan dia akan merangkul semua ini dan mengerti dia tidak bisa tampil sesuka hatinya,” Yorke menambahkan.

Pogba tercatat sudah membela MU dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan menyumbangkan lima gol dan 11 assist.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Akui Pernah Beberapa Kali Tolak Tawaran Melatih Real Madrid

Arsene Wenger Akui Pernah Beberapa Kali Tolak Tawaran Melatih Real Madrid

London – Arsene Wenger mengakui bahwa dirinya pernah beberapa kali mendapat tawaran dari Real Madrid ...