Home > Berita Liga Inggris > Wright Tantang Salah Pertahankan Performa Musim Depan

Wright Tantang Salah Pertahankan Performa Musim Depan

Jakarta – Legenda Arsenal, Ian Wright menantang Mohamed Salah untuk mempertahankan performanya di musim depan untuk bisa menggapai status sebagai salah satu pemain terhebat di Premier League.

Wright Tantang Salah Pertahankan Performa Musim Depan

M. Salah

Pada musin ini, Mohamed Salah memang tampil sensasional bersama Liverpool. Bahkan hingga saat ini, Salah tercatat telah mencetak 43 gol di semua ajang kompetisi, 31 gol di antaranya tercipta pada kompetisi Premier League.

Baca  juga : Calhanoglu Akui Faktor Bahasa Menjadi Kesulitan Gabung Milan

Salah juga membantu Liverpool bersaing untuk finis di zona empat besar Premier League. Sementara di Liga Champions, Salah mampu membawa Liverpool melangkah hingga ke semifinal.

Kehabatan Salah ini pun telah membuat banyak orang merasa kagum. Namun tak sedikit yang ragu apakah musim depan ia bisa tampil bagus lagi seperti sekarang ini. Wright menilai bahwa hal itulah yang akan jadi tantangan Salah berikutnya.

“Sekarang, tentu saja, datang tantangan yang sebenarnya. Satu yang membuat dua legenda Arsenal sangat sukses, begitu sering,” cetusnya kepada The Sun.

“Dan itu adalah untuk membuktikan ia dapat melakukannya secara konsisten, pekan demi pekan, selama bertahun-tahun. Bukannya berarti saya menyebut Mo akan menjadi keajaiban satu musim, artinya jauh dari itu,” tegasnya.

“Tapi musim depan tidak akan ada elemen kejutan – hanya harapan fans yang setinggi langit dari awal,” seru Ian.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Dikabarkan Telah Menyegel Tanda Tangan Bek Dortmund

Arsenal Dikabarkan Telah Menyegel Tanda Tangan Bek Dortmund

Jakarta – Arsenal dikabarkan telah menyegel tanda tangan bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos untuk musim kompetisi yang ...