Home > Berita Liga Indonesia > Widodo Ungkapkan Kebahagiaannya Usai Pecundangi Barito

Widodo Ungkapkan Kebahagiaannya Usai Pecundangi Barito

Jakarta – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah timnya berhasil mempecundangi Barito Putra dengan skor 2-0 di Stadion Kapten Dipta.

Widodo Ungkapkan Kebahagiaannya Usai Pecundangi Barito

Meskipun menang, namun masih ada catatan untuk produktifitas gol yang dimiliki Bali United untuk dievaluasi dalam menghadapi laga-laga berikutnya.

Baca juga : PSG Curi Kemenangan 1-0 di Kandang Bordeaux

“Pertandingan tadi saya kira sangat menguras tenaga. Kedua tim saling menyerang. Tetapi kami bisa memanfaatkan beberapa peluang sedangkan Barito tidak,” ujar Coach Widodo saat konferensi pers usai pertandingan kemarin.

Memang sangat wajar jika Widodo berkata bahwa pertandingan sangat menguras tenaga. Sebab ia menilai bahwa saat ini adalah fase dimana skuad Bali United mengembalikan kondisi fisiknya pasca dua kali pertandingan away yang melelahkan pekan lalu.

“Tentu akan ada motivasi tambahan untuk pekan depan,” ucap Widodo.

Bagaimana tanggapan Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago?

Jacksen menilai bahwa ada kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya dan banyak keputusan salah yang dilakukan Paulo Sitanggang dkk.

Termasuk juga kualitas passing yang dilakukan anak asuhnya. “Jujur peluang banyak tetapi akurasinya tidak seperti pertandingan sebelumnya. Gol kedua Bali United sebenarnya terjadi pada saat kami dalam posisi menyerang. Mungkin pasca kekalahan besar musim lalu lawan Bali United, mungkin mental anak-anak sedikit goyah,” ucap pelatih asal Brazil ini.

Gol Serdadu Tridatu di menit akhir, menurutnya, tidak dalam keadaan yang kebetulan. “Saya tidak mengenal mitos itu. Saya tidak bisa memvonis permainan tim kami bagaimana karena ini baru pertandingan kelima dan kami belum bisa menilai ada sesuatu yang salah,” tuturnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Persib Datang Lebih Awal Ke Kandang Bali United

Inilah Alasan Persib Datang Lebih Awal Ke Kandang Bali United

Gianyar – Persib Bandung bakal menjalani laga tandang ke markas Bali United pada pekan ke-11 Gojek Liga ...