Home > Berita Liga Indonesia > Widodo : Laga Kontra Global Cebu Jadi Pelajaran Berharga

Widodo : Laga Kontra Global Cebu Jadi Pelajaran Berharga

Gianyar – Bali United menutup laga putaran Grup G Piala AFC dengan kekalahan. Tampil di kandang sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Serdadu Tridatu kalah 1-3 dari tim Filipina, Global Cebu, Rabu (25/4/2018).

Widodo : Laga Kontra Global Cebu Jadi Pelajaran Berharga

Satu-satunya gol Bali United di laga kali ini dicetak Nick Van Der Velden di babak kedua. Sedangkan tim tamu bisa mencetak gol melalui striker asing mereka Rufo Sanchez (2 gol) dan Paul Mulders.

Bali United dalam laga yang tak menentukan ini menurunkan banyak pemain pelapis. Nama-nama seperti penjaga gawang Mochammad Dicky, Sutanto Tan, Yandi Sofyan dan I Nyoman Sukarja tampil sejak menit pertama.

Kekalahan ini membenamkan posisi Bali United ke dasar klasemen Grup G dengan hanya 5 poin. Dimana pada laga lain antara wakil Vietnam, FLC Thanh Hoa, mengoleksi 6 poin selepas hasil imbang 3-3 kontra Yangon United pada hari yang sama.

Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan laga kontra Global Cebu merupakan pelajaran berharga untuk para pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain. Ia pun berharap kedepannya pemain-pemain tersebut harus siap tampil lebih baik mengingat panjangnya kompetisi tahun 2018 ini.

“Tentunya selamat untuk Global Cebu atas kemenangan malam ini. Pertandingan malam ini benar-benar menjadi pelajaran berharga untuk tim ini terutama untuk pemain-pemain yang cukup jarang mendapat menit bermain. Namun saya harapkan kedepannya semua pemain harus siap untuk tampil lebih baik lagi karena kompetisi tahun ini cukup panjang,” ujar Coach Widodo, dikutip dari laman resmi klub.

“Hasil ini jelas merupakan tanggung jawab saya sebagai pelatih. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Bali secara khusus dan Indonesia pada umumnya atas hasil yang kami peroleh. Semoga kedepannya kami bisa lebih baik lagi,” imbuh Coach Widodo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...