Home > Berita Liga Indonesia > Widodo Akui Bali United Belum Efektif Dalam Memaksimalkan Peluang

Widodo Akui Bali United Belum Efektif Dalam Memaksimalkan Peluang

Jakarta – Bali United hanya mampu bermain imbang tanpa gol alias 0-0 saat berjumpa PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4) sore WIB.

Widodo Akui Bali United Belum Efektif Dalam Memaksimalkan Peluang

Widodo C Putro

Permasalahan yang tengah menimpa Persebaya Surabaya nampaknya telah menular ke Bali United. Sebab mereka belum maksimal dalam menuntaskan peluang. Bahkan banyak peluang yang terbuang sia-sia dan penyelesaian akhir mereka terbilang masih lemah.

Baca juga : Widodo Enggan Komentari Gol Spaso Yang Dianulir Wasit

Runner-up Liga 1 2017 itu pun dipaksa pulang dengan satu poin setelah bermain imbang 0-0. Sebenarnya Bali United bisa saja pulang dengan poin penuh jika mampu memaksimalkan kesempatan yang mereka peroleh. Pasalnya ada lebih dari 12 tembakan yang mereka lepaskan dan separuh di antaranya on target. Sayang semua peluang tersebut gagal berbuah gol.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro pun mengakui bahwa penyelesaian akhir timnya masih lemah. Kondisi tersebut tak jauh berbeda ketika Bali United menjamu PSMS Medan pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2018.

“Seperti pada pertandingan sebelumnya, penyelesaian akhir masih menjadi hal yang harus diperbaiki. Sebetulnya ini kesempatan untuk mencuri poin penuh. Namun, PSIS juga bermain bagus dan tidak ingin kalah,” aku pelatih asal Gresik itu.

Sedangkan playmaker Bali United, M Taufiq menilai bahwa rekan-rekannya telah berusaha keras untuk mendapatkan angka di Magelang. “Itulah sepak bola. Ada menang, kalah, dan seri. Kami akan belajar terus dan mendapat hasil yang lebih baik,” tutup eks gelandang Persebaya itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Jakarta – Persebaya Surabaya harus tergusur dari peringkat dua ke posisi ke-6 setelah bermain imbang ...