Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Isyaratkan Bakal Tetap Bekerja Usai Hengkang Dari Arsenal

Wenger Isyaratkan Bakal Tetap Bekerja Usai Hengkang Dari Arsenal

Jakarta – Arsene Wenger sudah dipastikan bakal meninggalkan Arsenal pada musim 2018/19 yang akan datang. Pasalnya pada pekan lalu, Wenger sendiri telah memutuskan untuk mundur dari jabatannya meskipun masih memiliki kontrak bersama Arsenal dengan durasi satu musim lagi.

Wenger Isyaratkan Bakal Tetap Bekerja Usai Hengkang Dari Arsenal

Arsene Wenger

Setelah 22 tahun menjadi manajer Arsenal, maka keputusan Wenger untuk mundur pun membuat banyak pihak yang penasaran tentang apa yang akan dilakukannya nanti. Mungkin ia masih bakal berkarir untuk menjadi pelatih atau mengabdikan diri di bidang lain.

Baca juga : Klopp Disebut Telah Berperan Besar Tingkatkan Performa Chamberlain

Wenger pun mengakui jika dirinya masih belum mengtahui apa yang akan dia lakukan musim depan. Namun Wenger memberikan isyarat bahwa dirinya akan tetap bekerja.

“Publik ingin tahu tentang masa depan saya, bagi saya itu adalah hal yang wajar. Tapi, sejujurnya sata tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Apakah saya akan beristirahat sebentar? Saya akan terus bekerja,” buka Wenger.

“Saya yakin untuk itu,” tegasnya.

Wenger pun disebut akan masuk dalam jajaran tim ahli di FIFA atau UEFA. Namun, sejauh ini hal tersebut masih sebatas wacana. Wenger juga diyakini bakal melatih lagi musim depan. PSG menjadi salah satu klub yang dikabarkan telah tertarik untuk menggunakan jasa Wenger.

Akan tetepi, Wenger menegaskan bahwa dirinya saat ini masih belum terikat dengan pihak manapun dan masih konsentrasi penuh di Arsenal. “Saat ini saya masih belum punya komitmen dengan hal lain, selain Arsenal,” tutup Wenger.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Memberi Kesempatan Kepada Pereira

Pereira Memilih Kembali Ke MU Usai Tampil Impresif Bersama Valencia

Jakarta – Andreas Pereira memilih kembali ke Manchester United setelah menjalani masa peminjaman dan tampil ...