Home > Berita Liga Prancis > PSG > Verratti Tak Pernah Ragu Lanjutkan Karirnya di PSG

Verratti Tak Pernah Ragu Lanjutkan Karirnya di PSG

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti mengakui bahwa dirinya tak pernah ragu untuk melanjutkan karirnya bersama klub raksasa Prancis tersebut. Dengan demikian, Verratti pun menampik kabar yang menyebutkan jika dirinya akan meninggalkan PSG musim depan.

Verratti Tak Pernah Ragu Lanjutkan Karirnya di PSG

Verratti memang kerap dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United dalam beberapa pemberitaan belakangan ini. Bahkan Verratti juga disebut-sebut akan menggantikan Michael Carrick yang akan mengakhiri karirnya di penghujung musim ini.

Baca juga : Allegri Senang Melihat Howedes Kembali Ke Lapangan

Namun Verratti, kepada Canal+, menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk pergi dari Parc Des Princes musim depan. Sebab ia menilai bahwa terus membela PSG merupakan keputusan yang tepat.

“Saya sangat senang dengan keputusan yang saya buat dan lebih yakin lagi pada hari ini. Saya sangat ingin bertahan di sini dan memenangkan apa yang semua orang telah tunggu,” ujar Veratti.

Verratti juga menambahkan terkait peluang timnya untuk menjuarai Liga Champions musim depan. Verratti menilai bahwa kehadiran salah satu pemain terbaik seperti Neymar bisa menambah kemungkinan juara timnya di ajang bergengsi tersebut.

“Memiliki pemain seperti itu (Neymar) memberikan peluang yang lebih baik untuk menang, tapi masih banyak yang harus kami lakukan,” lanjut pemain berumur 25 tahun tersebut.

PSG sendiri telah gagal malangkah jauh di Liga Champions musim ini setelah tersingkir di tangan Real Madrid di babak enam belas besar. Bahkan, tim asuhan Unai Emery tersebut menelan kekalahan dengan agregat telak 2-5.

(Okto – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Direktur Barcelona Tuding Unai Emery Telah Berbohong

Bos PSG Santai Tanggapi Rumor Pemecatan Dirinya

Jakarta – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery memberikan tanggapan terkait rumor pemecatan dirinya setelah gagal ...