Home > Berita Liga Champions > Vazquez Klaim Dirinya Memang Dilanggar Oleh Benatia

Vazquez Klaim Dirinya Memang Dilanggar Oleh Benatia

Jakarta – Lucas Vazquez mengklaim bahwa dirinya memang telah dilanggar oleh Medhi Benatia dan berbuah dengan hadiah penalti yang diberikan wasit untuk Real Madrid.

Vazquez Klaim Dirinya Memang Dilanggar Oleh Benatia

Real Madrid pun berhasil memastikan diri lolos ke babak semi-final. Meskipun menelan kekalahan dengan skor 3-1 di leg kedua perempat-final di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari WIB, namun mereka unggul agregat 4-3.

Baca juga : RD Cari Cara Agar Bisa Dampingi Sriwijaya FC Hadapi Persipura

Juventus nyaris memaksa laga untuk dilanjutkan pada babak tambahan waktu setelah mampu mengatasi defisit kekalahan 3-0 di leg pertama dengan keunggulan 3-0 di leg kedua. Namun Madrid mendapat hadiah penalti di masa injury time yang berhasil dituntaskan Cristiano Ronaldo.

“Apakah itu penalti? Ya. Cristiano menendang bola ke arah saya di dekat titik penalti, dan ketika saya nyaris menyelesaikannya, sang centre-back datang dari arah belakang saya dan menjatuhkan saya. Tidak ada pertanyaan tentang itu,” ujar Vazquez kepada BeIN Sports.

“Protes Juve? Itu wajar, di menit terakhir. Pertandingan? Malam ini perlu menjadi pelajaran buat kami. Siapa pun yang rileks, akan membayarnya. Liga Champions tidak memaafkan siapa pun.’

“Kami tahu kami harus menderita hingga akhir dan gol-gol kami membawa kami ke semi-final, yang itu sebagai hal paling penting.”

“Undian? Kami harus siap siapa pun yang akan kami dapatkan dan menghadapi mereka dengan motivasi yang terbaik mungkin. Kami akan maju untuk mencapai final.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Usaha Keras Membuat AS Roma Bisa Maju Ke Semi Final Liga Champions

Kostas Manolas : “AS Roma Sudah Menunjukkan Kekuatan Yang Sebenarnya”

Roma – Kostas Manolas menyampaikan bahwa AS Roma selalu percaya diri meskipun sempat tertinggal agregat gol yang cukup ...