Home > Berita Liga Champions > Varane Siap Gantikan Ramos Di Laga Kontra Juventus

Varane Siap Gantikan Ramos Di Laga Kontra Juventus

Jakarta – Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos sudah dipastikan akan absen saat timnya melawan Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4) dini hari WIB. Meskipun demikian, Raphael Varane menyatakan bahwa dirinya siap menggantikan peran Ramos.

Varane Siap Gantikan Ramos Di Laga Kontra Juventus

Varane

Ramos memang terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning. Ramos yang absen pastinya bakal memberi pengaruh yang cukup penting. Sebab, selain tangguh dalam bertahan, Ramos juga menyandang status sebagai kapten Real Madrid.

Baca juga : Manchester City Dianggap Tidak Dalam Situasi Krisis

“Saya harus menjadi seperti Ramos, saya harus berteriak dan waspada dengan segala kemungkinan. Saya punya kepribadian dan saya tahu bagaimana cara berkontribusi pada tim. Itu tidak akan mengubah persiapan kami,” ucap Varane.

Varane sendiri masih belum mengetahui teman duetnya di lini belakang. Nacho Fernandez disebut sebagai kandidat utama masih cedera. Kemudian Jesus Vallejo juga baru sembuh dari cedera. Jadi, kandidat utama di lini belakang ada pada sosok Casemiro.

Meskipun posisi asli Casemiro adalah gelandang bertahan, namun Varane yakin pemain asal Brasil bisa tampil sebagai bek tengah.

“Casemiro bisanya bermain di gelandang tapi dalam sesi latihan dia sudah sering bermain sebagai bek tengah. Kami sudah tahu bagaimana cara dia bertahan dan bagaimana dia bermain,” tandas pemain asal Prancis tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kekesalan Roy Keane Melihat Penampilan MU Musim Ini

Manchester – Roy Keane kesal dengan menurunnya peforma Manchester United saat ini. Dirinya menganggap para ...