Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Merasa Barca Belum Meraih Gelar Apapun Saat Ini

Valverde Merasa Barca Belum Meraih Gelar Apapun Saat Ini

Jakarta – Barcelona mampu meraih hasil gemilang saat mengalahkan Leganes dengan skor 3-1 di Camp Nou, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 31, Minggu (8/4) dini hari WIB.

Valverde Merasa Barca Belum Meraih Gelar Apapun Saat Ini

Valverde

Hasil tersebut membuat Barca kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 79 poin. Dengan demikian, Barca hanya butuh empat kemenangan untuk bisa memastikan diri meraih gelar juara La Liga musim ini.

Baca juga : Klopp Tak Merasa Buruk Gagal Menang di Kandang Everton

Beban Barcelona kini telah berkurang, sebab Atletico Madrid yang berjarak 12 poin di posisi kedua hanya meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Real Madrid pekan ini.

Meskipun telah mengetahui bahwa Barca sudah berada di ambang gelar juara, namun sang pelatih, Ernesto Valverde enggan melihat Barcelona kehilangan fokus. Ia pun menegaskan bahwa untuk saat ini Barca belum meraih gelar apa pun. Tak lupa, rekor tak terkalahkan timnya juga ikut dikomentari.

“Siapa pun yang merasa seperti juara sekarang salah. Kami belum memenangkan apa pun. Kami harus berjuang untuk seluruh musim, seperti para kompetitor kami. Sampai Anda memenangkan sesuatu, Anda bukan juara,” tegas Valverde, seperti dikutip Marca.

“Tiga puluh delapan tak terkalahkan di La Liga? Ini adalah catatan bersejarah, seperti La Real pada waktu itu, dan ini menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kompetitif,” pungkasnya semringah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tak Betah Diduakan, Jasper Cillessen Ingin Tinggalkan Barcelona

Tak Betah Diduakan, Jasper Cillessen Ingin Tinggalkan Barcelona

Jakarta – Kiper kedua Barcelona, Jasper Cillessen dikabarkan telah berbicara kepada agennya jika dirinya sudah ...