Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Vallejo Ungkap Alasan Menang Lawan Malaga Penting Bagi Madrid

Vallejo Ungkap Alasan Menang Lawan Malaga Penting Bagi Madrid

Jakarta – Bek muda Real Madrid, Jesus Vallejo mengungkapkan bahwa kemenangan timnya dalam pekan ke-32 La Liga dengan skor 2-1 atas Malaga menjadi sangat penting. Pasalnya kemenangan ini bakal membuat para pemain Madrid semakin percaya diri menyambut laga semifinal Liga Champions kontra Bayern Munchen pada 26 April mendatang.

Vallejo Ungkap Alasan Menang Lawan Malaga Penting Bagi Madrid

Mengutip laman resmi realmadrid, Vallejo menyebutkan bahwa kemenangan tersebut memang penting untuk terus menjaga harga diri Madrid di La Liga. Selain itu, dia juga merasa puas karena kembali dipercaya tampil sejak menit awal.

Baca juga : Kalah Lawan Newcastle Dinilai Tidak Adil Bagi Wenger

“Yang paling penting adalah kami mampu meraih tiga poin, yang membuat kami untuk terus menatap ke depan di La Liga. Saya senang bisa bermain lagi dan merasa cukup nyaman. Saya butuh mendapat lebih banyak lagi waktu bermain,” ungkap Vallejo.

“Pertandingan ini juga membuat kami mampu membangun kepercayaan diri selagi kami mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan melawan Bayern. Kami harus berkonsentrasi di liga untuk dapat bermain di Liga Champions dengan tren positif.”

Di sisi lain, kemenangan Madrid pada laga tersebut juga menandai kemenangan ke-100 Zinedine Zidane di seluruh kompetisi selama menangani Real Madrid. Vallejo pun tak segan memberikan pujian atas kualitas Zidane.

“Saya ingin memberi selamat pad Zidane. Kita harus menyadari bahwa dia baru sejenak berada di sini dan untuk mendapat kemenangan ke-100 sangatlah fenomenal. Dia pasti merasa puas,” tandas dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tim Pelatih Madrid Anggap Isco Terlalu Gemuk

Tim Pelatih Madrid Anggap Isco Terlalu Gemuk

Madrid – Pengakuan mengejutkan didapat dari internal Real Madrid. Tim pelatih Los Blancos dikabarkan mendesak ...