Home > Berita Liga Indonesia > Valentino Siap Gantikan Posisi Rezaldi Kawal Sayap Kiri Persija

Valentino Siap Gantikan Posisi Rezaldi Kawal Sayap Kiri Persija

Jakarta – Rezaldi Hehanusa terpaksa harus absen untuk memperkuat Persija saat menghadapi PSIS Semarang, Jumat (20/4), di Stadion Sultan Agung, Bantul, akibat akumulasi kartu. Dengan demikian, posisi bek kiri Persija Jakarta kini diperebutkan antara Valentino Telaubun dan Dany Saputra.

Valentino Siap Gantikan Posisi Rezaldi Kawal Sayap Kiri Persija

Valentino dan Dany memang tercatat baru satu kali dimainkan di Liga 1 2018. Bahkan Valentino sempat dimasukkan dari bangku cadangan untuk menggantikan Dany saat melawan Bhayangkara FC pada laga perdana.

Baca juga : Pelatih Arema Putar Otak Agar Bisa Menjauh Dari Posisi Buncit

Valentino pun berharap jika pelatih Cugurra saat ini memilih dirinya sebagai pengganti Rezaldi yang absen akibat akumulasi kartu. Bahkan Valentino juga mematok target meraih kemenangan di kandang lawan.

“Saya pikir sebagai pemain normal saja. Tetapi dengan absennya Bule (sapaan Rezaldi), saya ingin menggantikan posisi Bule dengan baik jika diberi kesempatan. Tidak hanya itu saya harap hasilnya juga baik untuk Persija,” tutur Valentino dilansir laman resmi klub.

“Tidak ada target jika nantinya diturunkan. Saya pikir di sini bekerja profesional, harus memberikan yang lebih baik dibandingkan kesempatan awal yang diberikan coach Teco. Saya juga ingin bermain sebaik mungkin sesuai dengan kemampuan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sriwijaya FC Pasang Target Finis di Tiga Besar Liga 1 2018

Sriwijaya FC Kembali Ditinggal 2 Pemainnya

Palembang – Situasi skuat Sriwijaya FC semakin krisis, menyusul dua pemain muda andalannya Syahrian Abimanyu ...