Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Usaha Keras Membuat AS Roma Bisa Maju Ke Semi Final Liga Champions

Usaha Keras Membuat AS Roma Bisa Maju Ke Semi Final Liga Champions

Jakarta – Bek AS Roma, Juan Jesus mengungkapkan bahwa usaha keras yang dikeluarkan oleh para pemain membuat Giallorossi pantas untuk masuk ke babak semi-final Liga Champions. Jesus juga menegaskan bahwa kiprah AS Roma di Liga Champions musim ini bukan karena keberuntungan semata.

Usaha Keras Membuat AS Roma Bisa Maju Ke Semi Final Liga Champions

Juan Jesus sendiri memiliki peran yang cukup besar saat AS Roma menyingkirkan Barcelona di babak perempat final lalu. Pada pertandingan leg kedua yang dimenangkan Roma 3-0, Jesus bermain penuh selama 90 menit dan sukses menjaga gawang timnya dari serangan Barcelona.

Baca juga : Gattuso Akui Tidak Suka Memasang Dua Striker Di Milan

AS Roma saat ini sedang dalam persiapan untuk menghadapi Liverpool dalam laga leg pertama yang digelar di Anfield, Rabu (25/4) mendatang. Sebelum laga tersebut, AS Roma harus menjalani laga tandang ke markas SPAL untuk melakoni pertandingan lanjutan Serie A pada akhir pekan nanti.

Dalam wawancaranya bersama Sky, Juan menegaskan bahwa kesuksesan timnya mencapai babak semi-final bukan karena ketidaksengajaan. Ia menilai bahwa hal tersebut merupakan hasil usaha yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya di lapangan.

“Kami telah melewati jalan yang panjang dan melakukan yang terbaik untuk mencapai semi-final. Ini bukan karena ketidaksengajaan,” ujar Juan.

“Kami menunjukkan penampilan yang bagus melawan tim hebat, dan sekarang kami datang ke semi-final bersama Liverpool. Ini akan menjadi laga yang indah,” tandas pemain berumur 26 tahun tersebut.

Juan kerap menjadi pilihan utama untuk mengisi lini pertahanan Roma selama di bawah asuhan Eusebio Di Francesco musim ini. Sejauh ini, Juan Jesus telah mencatatkan total 20 penampilan di Serie A.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Disebut Bakal Umumkan Transfer Ronaldo Pada Sabtu Ini

Juventus Disebut Bakal Umumkan Transfer Ronaldo Pada Sabtu Ini

Jakarta – Juventus diyakini bakal mengumumkan transfer striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada Sabtu (7/7) ...