Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Tumbangkan Chievo 2-1, Spalletti Sanjung Rafinha

Tumbangkan Chievo 2-1, Spalletti Sanjung Rafinha

Jakarta – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memberikan sanjungan kepada Rafinha saat timnya meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Chievo di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (22/4/2018). Dua gol kemenangan Inter Milan dalam laga ini diciptakan oleh Mauro Icardi (50′) serta Ivan Perisic (61′), sedangkan gol tunggal Chievo Verona diciptakan oleh Matiusz Stepinski (90′).

Tumbangkan Chievo 2-1, Spalletti Sanjung Rafinha

Setelah pertandingan, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tak segan memberikan sanjungan kepada Rafinha yang mampu menjadi kreator serangan Inter Milan. Selain itu, Rafinha juga menyumbangkan satu assist yang sukses diselesaikan Ivan Rakitic menjadi gol.

Baca juga : Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

“Kami terlena pada akhir laga dan membiarkan Chievo kembali dalam bentuk permainannya,” ujar Luciano Spalletti dilansir dari Mediaset Premium.

“Kami memiliki beberapa pemain depan yang sangat baik seperti Mauro Icardi dan Ivan Perisic itu adalah paket lengkap dari tim yang membuat perbedaan.

“Rafinha memiliki permainan yang sangat baik, dia memegang bola dan menjadi inspirator serangan. Hari ini dia juga sangat kuat dalam bertahan. Kadang-kadang kami telalu santai dalam beberapa situasi tapi dia justru sangat bagus untuk menekan lawan. ”

Meskipun berhasil mendapatkan tiga poin, namun Inter Milan masih tertahan di peringkat kelima pada klasemen Liga Italia dengan 66 poin. Mereka kini terpaut satu poin dari Lazio yang berada di zona Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inter Negosiasi Dengan Spurs Untuk Transfer Dembele

Inter Negosiasi Dengan Spurs Untuk Transfer Dembele

Jakarta – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausillo dikirim pihak klub untuk pergi ke London guna ...