Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Bawa Pulang Poin Penuh Dari Kandang Stoke City

Tottenham Bawa Pulang Poin Penuh Dari Kandang Stoke City

Jakarta – Tottenham Hotspur berhasil membawa pulang poin penuh setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Stoke City pada pekan ke-33 di Bet365 Stadium, Sabtu (07/04/18) malam.

Tottenham Bawa Pulang Poin Penuh Dari Kandang Stoke City

Kemenangan ini bisa didapatkan Spurs berkat Harry Kane yang kembali garang dengan menjadi penentu kemenangan pada laga tersebut.

Baca juga : Liverpool Hanya Mampu Hasilkan Laga Tanpa Gol di Kandang Everton

Pada babak pertama, Tottenham Hotspur langsung melancarkan permainan terbuka dan kerap mengancam gawang Stoke City. Beberapa kali Harry Kane, Son Heung-Min, Dele Alli, hingga Christian Eriksen menebar ancaman ke barisan belakang tim tuan rumah. Namun usaha mereka belum mampu berbuah gol.

Pada menit ke-23, Tottenham Hotspur mendapat peluang emas melalui Son Heung-Min dengan melepaskan tembakan ke arah gawang, namun kiper Butland dengan sigap menghalau bola tersebut. Skor imbang 0-0 masih bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Pada babak kedua, Tottenham Hotspur masih terlihat tak mengendurkan serangan. Mereka juga tetap mengusung gaya permainan cepat dan melakukan penjagaan ketat demi membuka keunggulan mereka.

Akhirnya, Spurs mampu memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit ke-7 babak kedua. Christian Eriksen berhasil membuka gol setelah memanfaatkan umpan dari Dele Alli di sisi kanan serangan. Skor berubah menjadi 0-1 untuk Spurs.

Hanya butuh waktu lima menit bagi Stoke City untuk menyamakan kedudukan. Mame Biram Diouf mampu memanfaatkan blunder kiper Hugo Lloris dengan baik. Skor menjadi 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Tak berselang lama, Tottenham kembali memimpin pada menit ke-63 melalui Harry Kane. Berawal dari umpan matang ke sudut gawan, Harry Kane yang datang dari belakang lawan mampu menggetarkan jala kiper Jack Butland. Skor berubah menjadi 1-2 untuk lawan.

Kedua tim terus melanjutkan permainan dengan membangun serangan. Namun mereka belum mampu mencetak gol hingga wasit meniup peluit panjang. Skor 1-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspur atas Stoke City tetap bertahan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Antisipasi De Gea Digondol Juventus, MU Buru Pickford

Manchester – Jika David De Gea digondol Juventus, maka Manchester United akan memburu Jordan Pickford ...