Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Torres Mengaku Sulit Membuat Keputusan Hengkang Dari Atletico

Torres Mengaku Sulit Membuat Keputusan Hengkang Dari Atletico

Madrid – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres mengakui bahwa dirinya sulit untuk membuat keputusan hengkang dari klub ibukota Spanyol tersebut. Akan tetapi, ia memastikan tidak akan lagi bermain untuk Atletico Madrid pada musim depan.

Torres Mengaku Sulit Membuat Keputusan Hengkang Dari Atletico

Fernando Torres

Keputusan ini juga tidak membuat Torres kemudian pensiun dari karirnya sebagai pemain sepak bola.

Baca juga : Pujian Setinggi Langit Dari Lampard Untuk De Gea

Torres merupakan alumni dari akademi Atletico dan ia pun sudah menjadi bagian dari Atletico Madrid pada tahun 1995. Torres menjalani debutnya bersama dengan tim utama pada tahun 2001. Namun pada tahun 2017, Torres pindah ke Liverpool.

Torres juga sempat bermain untuk Chelsea dan AC Milan, kemudian ia kembali ke Atletico pada tahun 2016. Torres tidak terlalu sering jadi pilihan utama di lini depan Atletico pada musim ini dan hal tersebut menjadi alasannya tidak akan bertahan.

“Saya telah menikmati Atletico yang selalu ada dalam impian saya. Pada kesempatan ini, saya ingin katakan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir saya di klub. Ini bukan keputusan yang mudah, tapi saya harus mengambilnya,” ucap Torres.

Pada musim ini, Torres telah bermain pada 20 pertandingan di La Liga untuk Atletico Madrid. Namun ia tidak pernah bermain penuh selama 90 menit. Bahkan, dia tercatat hanya tiga kali jadi pemain inti. Torres hanya mencatatka dua gol ke gawang lawan pada musim ini.

“Saya percaya bahwa saya bisa memberi sebuah penawaran dalam permainan. Tepi, realitas yang terjadi tidak seperti itu. Jika semuanya berjalan dengan baik, saya bisa mengakhiri musim ini dengan gelar juara,” tutup Torres.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Andriy Lunin Dikontrak Madrid Selama 6 Tahun

Madrid – Real Madrid mendatangkan penjaga gawang baru di bursa transfer musim panas ini. Madrid ...