Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tolak MU, Bale Masih Ingin Berkarir di Madrid

Tolak MU, Bale Masih Ingin Berkarir di Madrid

Jakarta – Gareth Bale dikabarkan masih ingin berkarir bersama Real Madrid pada musim depan. Dengan demikian, maka Manchester United nampaknya harus menunda keinginan mereka untuk meminang Gareth Bale, sebab sang pemain akan menolak tawaran setan merah di musim panas nanti.

Tolak MU, Bale Masih Ingin Berkarir di Madrid

Bale sendiri bukan target transfer yang baru bagi United. Bahkan setiap bursa transfer resmi dibuka, Bale selalu dikaitkan dengan United, bahkan semenjak sang pemain masih berada di Tottenham Hotspur.

Baca juga : Roma Akui Tak Akan Mudah Hadapi Liverpool

Meskipun rumor kepindahan Bale sempat naik turun, namun spekulasi tersebut kembali mencuat baru-baru ini. Kini Bale dikabarkan mantap untuk pindah setelah posisinya mulai tergusur oleh Isco di lini serang El Real.

Namun dilansir The Sun, kenyataan yang terjadi di lapangan malah sebaliknya. Sang pemain kabarnya tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Bale masih ingin berkarir di Madrid. Ia akan berusaha keras musim depan agar bisa merebut perhatian Zinedine Zidane.

Bale tercatat sudah tampil sebanyak 27 kali bagi Los Blancos di musim ini. Ia meyumbangkan 13 gol dan 4 assist untuk Real Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Klaim Mendapat Dukungan Bintang Madrid

Vinicius Klaim Mendapat Dukungan Bintang Madrid

Jakarta – Pemain muda berbakat asal Brasil, Vinicius Junior mengklaim bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan dari ...