Home > Berita Liga Indonesia > Timnas Wanita Indonesia Akan Beruji Coba dengan Thailand

Timnas Wanita Indonesia Akan Beruji Coba dengan Thailand

Jakarta – Timnas Wanita Indonesia dikabarkan akan melakukan uji coba melawan Thailand. Rencannya, tim lawan akan datang pada akhir Mei 2018.

Timnas Wanita Indonesia Akan Beruji Coba dengan Thailand

Pelatih Satia Badgja mengatakan laga tersebut sangat ditunggu oleh timnya. Ia juga berharap timnya bisa tampilkan permainan terbaik saat bertemu Si Gajah Putih, sebagai modal menuju Asian Games 2018.

“Kami akan melakukan laga uji coba melawan Thailand pada 30 Mei 2018 di Indonesia. Untuk pertandingannya, saya belum tahu karena harus berbicara terlebih dahulu dengan PSSI,” ujar Satia Badgja pada Sabtu (31/3/2018).

Tak hanya melawan timnas wanita Thailand di Mei 2018, Srikandi Merah Putih juga menyiapkan uji coba dengan negara lainnya, yakni Jepang dan Korea Utara.

Baca juga: Barito Putera Harus Puas Berbagi Poin dengan Persipura

“Pada program kami, di bulan Mei kami meminta melawan Korea Utara dan Jepang. Kalau tidak bisa melawan negaranya, kami bisa menghadapi Universitas atau klub dari negara itu juga tidak apa-apa,” tambahnya.

Eks asisten pelatih Persija Jakarta itu punya tujuan untuk mengetahui gaya permainan tim wanita dari Asia Timur. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Minta Persib Tetap Fight Meski Kalah Dari PSIS

Magelang – Meski kalah telak 3-0 saat melawan PSIS Semarang pada hari Minggu(18/11) di Stadion ...