Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Theo Hernandez Belum Menyerah Rebut Posisi Inti Madrid

Theo Hernandez Belum Menyerah Rebut Posisi Inti Madrid

Jakarta – Theo Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya saat ini merasa jauh lebih baik saat bermain bersama Real Madrid. Ia pun masih belum menyerah untuk merebut posisi di skuat inti Madrid dalam beberapa musim ke depan.

Theo Hernandez Belum Menyerah Rebut Posisi Inti Madrid

Theo Hernandez

Hernandez sendiri mulai merapat ke Santiago Bernabeu setelah ditransfer dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu. Hernandez pun harus berjuang di awal musim 2017/18 karena kehadiran Marcelo di posisi bek kiri.

Baca juga : Palang Pintu Andalan Atletico Absen Hadapi Madrid

Namun, Hernandez kini mendapat banyak kesempatan untuk tampil pada tahun ini. Bahkan sejauh ini ia tercatat sudah tampil 20 kali di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang dua assist.

“Saya berjuang di awal ketika datang ke sini. Ini adalah klub yang massif dan tidak mudah langsung beradaptasi, tapi saya tidak pernah ragu datang ke sini atau kemampuan saya untuk sukses,” ujar Hernandez kepada Diario AS.

“Kini, saya merasa jauh lebih baik dan saya sangat senang dengan bagaimana musim ini berjalan dan peran saya di klub. Mimpi saya adalah terus tumbuh di sini dan reguler di tim pertama.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Klaim Mendapat Dukungan Bintang Madrid

Vinicius Klaim Mendapat Dukungan Bintang Madrid

Jakarta – Pemain muda berbakat asal Brasil, Vinicius Junior mengklaim bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan dari ...