Home > Berita Liga Champions > Tersingkir Dari Liga Champions, Pelatih City Ucapkan Selamat Pada Liverpool

Tersingkir Dari Liga Champions, Pelatih City Ucapkan Selamat Pada Liverpool

Jakarta – Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan selamat kepada Liverpool atas kemenangan dari timnya yang telah memastikan tim asuhan Jurgen Klopp lolos ke babak semifinal Liga Champions. Pep juga berharap Liverpool akan jadi wakil Inggris yang bagus.

Tersingkir Dari Liga Champions, Pelatih City Ucapkan Selamat Pada Liverpool

Pep Guardiola

Kemudian Pep Guardiola juga menyatakan bahwa Manchester City harus segera pulih secara mental setelah tersingkir dari babak perempat-final Liga Champions di tangan Liverpool.

Baca juga : Disingkirkan AS Roma, Presiden Barcelona Sampaikan Permintaan Maaf

Manchester City menelan kekalahan dengan 3-0 di leg pertama di Anfield pada pekan lalu sehingga membuat langkah mereka cukup sulit untuk bisa membalikkan keadaan.

Meskipun sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Gabriel Jesus pada menit kedua, namun City justru menelan kekalahan 2-1 di leg kedua di Etihad Stadium, Rabu (11/4) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat tim asuhan Pep Gardiola tersingkir dengan kalah agregat 5-1.

“Ini adalah kompetisi di mana tim-tim sangat berimbang dan pengaruh keputusan wasit sangat penting. Kami akan datang lagi pada musim mendatang. Selamat kepada Liverpool, harapannya mereka bisa menjadi wakil Inggris yang bagus di semi-final,” ujar Guardiola kepada wartawan usai pertandingan.

“Kami memiliki sepuluh bulan yang menakjubkan. Kami harus pulih secara mental dalam enam pertandingan tersisa. Periode kemenangan dalam sepuluh bulan kami adalah luar biasa. Anda harus menganalisa dari pertandingan ke pertandingan.”

City tercatat telah menelan tiga kekalahan secara beruntun di berbagai ajang kompetisi, dua kali kekalahan di tangan Liverpool di ajang Liga Champions dan satu di tangan Manchester United di Liga Primer Inggris.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kekesalan Roy Keane Melihat Penampilan MU Musim Ini

Manchester – Roy Keane kesal dengan menurunnya peforma Manchester United saat ini. Dirinya menganggap para ...