Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tersingkir Dari Liga Champions, Iniesta Pastikan Internal Barcelona Baik-baik Saja

Tersingkir Dari Liga Champions, Iniesta Pastikan Internal Barcelona Baik-baik Saja

Jakarta – Andres Iniesta menolak kabar yang menyebut adanya perbedaan pendapat antara pemain dan pelatih pasca pertandingan kontra AS Roma. Iniesta berani memastikan jika kondisi di internal tim masih berjalan dengan baik meskipun telah menelan kekalahan telak dari Roma.

Tersingkir Dari Liga Champions, Iniesta Pastikan Internal Barcelona Baik-baik Saja

Iniesta

Secara mengejutkan, Barcelona harus tersingkir di perempatfinal Liga Champions. Meskipun berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1 di laga leg pertama, namun Barca kalah dengan skor 3-0 pada leg kedua di Stadion Olimpico. Hasil tersebut membuat Barcelona tersingkir karena agresifitas gol tandang.

Baca juga : Conte Senang Melihat Performa Giroud Yang Impresif

Setelah laga ini, internal Barca disebut mulai terbelah. Para pemain Barcelona dikabarkan tidak sepakat dengan sang pelatih Ernesto Valverde dalam hal taktik. Namun, Iniesta dengan tegas membantah dan memastikan itu tidak terjadi.

“Ketidaksepakatan dengan pelatih, sama sekali tidak ada. Pemainlah yang saat itu bermain,” ucap Iniesta dikutip dari Soccerway.

“Banyak hal yang tidak berjalan. Roma bermain nothing to lose. Kami tidak mengerti bagaimana cara beradaptasi dengan jalannya pertandingan. Itu adalah hal-hal yang tidak bisa kami jelaskan. Seperti comeback kami lawan PSG musim lalu,” tandasnya.

Iniesta juga mengakui bahwa kekalahan tersebut memang membuat skuat Barca terpukul. Sebab, target mereka memang ingin mengukir prestasi di Liga Champions. Namun, Barca kini sudah mampu bangkit usai menang dengan skor 2-1 atas Valencia pada laga La Liga, Sabtu (14/4) malam WIB.

(Okto – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi La Liga 20 April 2018 : Real Sociedad vs Atletico Madrid

Prediksi Atletico Madrid vs Levante, La Liga 15 April 2018

Madrid – Atletico Madrid bakal menjamu Levante di Wanda Metropolitano pada jornada ke-32 La Liga, Minggu ...