Home > Berita Liga Inggris > Terjungkal di Liga Champions, City Masih Ingin Pertahankan Guardiola

Terjungkal di Liga Champions, City Masih Ingin Pertahankan Guardiola

Jakarta – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola kemungkinan bakal berkarir lebih lama lagi di Liga Inggris. Sebab pihak klub masih ingin mempertahankan Pep Guardiola dan dikabarkan bakal segera melaksanakan proses teken kontrak baru di Etihad Stadium dalam waktu dekat.

Terjungkal di Liga Champions, City Masih Ingin Pertahankan Guardiola

Pep Guardiola

Pep Guardiola resmi menukangi Manchester City pada musim panas tahun 2016 silam setelah menggantikan posisi Manuel Pellegrini yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen City.

Baca juga : Hadapi Madrid di Semifinal, Salihamidzic : “Saya Optimis”

Pep memang gagal mempersembahkan satupun gelar untuk Manchester City di musim perdananya. Namun di tahun keduanya, Pep mampu mengubah wajah Manchester City menjadi tim yang menakutkan di mana mereka sudah memenangkan trofi Carabao Cup dan sedikit lagi akan mengunci gelar EPL.

Pada saat ini, Pep Guardiola sempat terkena kabar miring terkait pertimbangan pihak klub untuk tidak melanjutkan kontrak sang pelatih setelah kalah dari Liverpool pada babak perempat final Liga Champions kemarin.

Namun menurut laporan The Mirror, spekulasi tersebut tidak lebih dari sekedar kabar hoax. Bahkan pep sendiri kabarnya akan ditawari kontrak baru di Etihad Stadium.

Manajemen City disebut sangat puas dengan performa dari Pep Guardiola. Bahkan mereka percaya tidak akan lama lagi City akan menguasai Eropa di bawah pimpinan Pep.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Pep Guardiola bakal mendapat tambahan 1 tahun di kontraknya. Itu berarti ia akan bertahan di Etihad Stadium hingga tahun 2020 mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Willian Disebut Sebagai Kunci Juara MU Musim Depan

Willian Disebut Sebagai Kunci Juara MU Musim Depan

Jakarta – Legenda Manchester United, Garth Crooks meminta tim asuhan Jose Mourinho untuk membidik pemain Chelsea, Willian ...