Home > Berita Liga Indonesia > Teco Layangkan Pujian kepada Skuadnya setelah Kandaskan Arema FC

Teco Layangkan Pujian kepada Skuadnya setelah Kandaskan Arema FC

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memuji penampilan para pemainnya saat menjamu Arema FC dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Teco Layangkan Pujian kepada Skuadnya setelah Kandaskan Arema FC

Persija menang telak 3-1 atas klub berjulukan Singo Edan tersebut berkat brace Marko Simic dan satu gol Jaimerson da Silva Xavier, sementara Arema hanya mampu membalas satu gol lewat tendangan Ahmet Atayev.

Kemenangan atas Arema menjadi sangat penting sebab di laga sebelumnya Persija hanya bisa bermain imbang tanpa gol dengan Bhayangkara FC.

”Semua elemen di dalam tim kerja keras di pertandingan hari ini. Arema tim besar dan berkualitas, tapi para pemain kami punya konsentrasi yang bagus khususnya di babak kedua sehingga total kami bisa mencetak tiga gol ke gawang mereka,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pada Sabtu (31/3/2018).

Teco mengatakan, dukungan puluhan ribu Jakmania yang memadati SUGBK malam ini menjadi salah satu faktor di balik kemenangan Persija.

Menurutnya Jakmania bersama Aremania berhasil menciptakan suasana indah di dalam stadion yang membuat pemain tampil lebih bersemangat. Berdasarkan catatan panitia, laga Persija melawan Arema disaksikan sebanyak 62.273 penonton.

”Saya harus berterima kasih ke Jakmania dan Aremania yang sudah datang ke SUGBK. Mereka menjadikan suasana di dalam stadion semakin indah,” tutur Teco. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Minta Persib Tetap Fight Meski Kalah Dari PSIS

Magelang – Meski kalah telak 3-0 saat melawan PSIS Semarang pada hari Minggu(18/11) di Stadion ...