Home > Berita Liga Spanyol > Tanpa Ronaldo, Madrid Libas Las Palmas 3-0

Tanpa Ronaldo, Madrid Libas Las Palmas 3-0

Las Palmas – Real Madrid berhasil meraih tiga poin saat menjalani laga tandang ke markas Las Palmas di Estadio de Gran Canaria dengan skor 3-0, Sabtu (31/3/2018) malam WIB. Tiga gol Real Madrid dicetak oleh Gareth Bale dengan bracenya dan satu gol lainnya diciptakan oleh Karim Benzema.

Tanpa Ronaldo, Madrid Libas Las Palmas 3-0

Pada laga tersebut, Madrid memang tidak menurunkan Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, Marcelo, dan Sergio Ramos. Sedangkan, Bale, Marco Asensio, Jesus Vallejo dimainkan sejak menit pertama.

Baca juga : PSG Tunjukkan Keperkasaannya Di Prancis Usai Raih Juara Coupe De La Ligue

Pada babak pertama, Real Madrid langsung berinisiatif melancarkan serangan ke pertahanan Las Palmas. Bahkan Gareth Bale sempat menggetarkan jala gawang Las Palmas di menit ketiga. Namun wasit menganulir gol tersebut karena Bale sudah lebih dulu offside.

Kemudian Las Palmas mampu membangun serangan dan mendapat kesempatan melalui Alen Halilovic yang mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Kiper Real Madrid, Keylor Navas pun harus melakukan penyelamatan.

Akhirnya Madrid berhasil membuka keunggulan di menit ke-26. Melalui umpan terobosan dari Modric yang mengarah ke Bale dan lolos dari jebakan offside. Kemudian Bale menggiring bola hingga ke kotak penalti untuk menaklukkan Chichizola.

Madrid mampu menggandakan kedudukan melalui titik penalti di menit ke-38. Wasit memberikan hadiah penalti setelah Jonathan Calleri melanggar Lucas Vazquez. Benzema sukses menjalankan tugasnya untuk menggandakan keunggulan Madrid menjadi 2-0.

Pada babak kedua, Las Palmas pun mencoba untuk bangkit. Halilovic yang menjadi motor serangan Las Palmas mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun Kiper Madrid masih mampu meredamnya.

Madrid kembali mendapat hadiah penalti di menit ke-51 setelah Ximo Navarro melanggar Bale di kotak terlarang. Bale pun sukses mengeksekusi penalti dan membawa Madrid unggul 3-0.

Las Palmas pun masih berusaha keras untuk menipiskan skor, namun sundulan Calleri yang memanfaatkan unpan silang dari Momo masih membentur mistar gawang.

Di sisa menit laga, Madrid yang berupaya untuk menambah gol juga tak membuahkan hasil. Skor 3-0 untuk kemenangan Madrid pun bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan ini membuat Madrid masih tertahan di posisi tiga klasemen dengan 63 poin dari 30 pertandignan. Sementara Las Palmas juga masih berada di zona degradasi dengan menempati peringkat 18 dengan 21 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Jakarta – Barcelona memang sudah ditinggal pergi oleh Andres Iniesta ke Vissel Kobe pada akhir ...