Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Tangkasnya Kiper Sassuolo Mendapat Pujian Pemain Milan

Tangkasnya Kiper Sassuolo Mendapat Pujian Pemain Milan

Milan – Pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura memberikan pujian kepada kiper Sassuolo, Andre Consigli yang mampu tampil bagus hingga memaksa Rossoneri bermain imbang dengan skor 1-1 pada laga ke-31 Serie A, Senin (9/4) dini hari WIB.

Tangkasnya Kiper Sassuolo Mendapat Pujian Pemain Milan

Pada laga tersebut, Consigli dikabarkan telah membuat para pemain AC Milan sangat frustrasi. Pasalnya dari total 22 tembakan ke gawang yang dibuat Milan, hanya satu yang bisa menembus pertahanan Consigli. Sang kiper pun dinilai menjadi kunci hasil imbang pertandingan itu.

Baca juga : Kalah Dari Barito, Persebaya Diterpa Badai Cedera Pemain

Satu gol AC Milan baru tercipta pada menit ke-86 saat Nikola Kalinic menendang keras untuk mengoyak jala gawang Consigli.

“Kami menyesal karena harusnya kami bisa mencetak gol di babak pertama. Consigli sangat hebat di babak kedua dan kami tidak cukup tajam untuk menyerang lebih deras dan mengalahkan dia,” ujar Bonaventura dikutip dari situs resmi acmilan.

Sementara itu, Bonaventura juga menyoroti kegagalan AC Milan untuk menjaga gawangnya sendiri dari kebobolan. Sebab, gol tersebut tidak perlu terjadi dan sangat mungkin bisa digagalkan.

“Di sisi lain kami kebobolan gol yang harusnya bisa kami hindari,” pungkas dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Higuain Bakal Segera Menghadap Manajemen Chelsea

Juventus Setujui Transfer Higuain Menuju Chelsea Senilai Rp 1 Triliun ?

Jakarta – Juventus dikabarkan telah menyetujui tawaran Chelsea untuk penyerang asal Argentina,Gonzalo Higuain dengan harga senilai ...