Home > Berita Liga Indonesia > Tampil Menekan Sejak Awal, Mitra Kukar Sukses Gulung Madura United

Tampil Menekan Sejak Awal, Mitra Kukar Sukses Gulung Madura United

Kutai – Mitra Kukar menjamu Madura United di Stadion Aji Imbut pada pekan keempat Liga 1 2018, Jumat (13/4). Mitra Kukar sukses meraih kemenangan perdana di Liga 1 2018 usai menaklukkan Madura United dengan skor 3-1.

Tampil Menekan Sejak Awal, Mitra Kukar Sukses Gulung Madura United

Mitra Kukar

Mitra Kukar yang belum meraih kemenangan tampil menekan sejak awal laga dan usaha anak asuh Rafael Berges Maran berbuah hasil pada menit ke-12. Penyerang asal Spanyol, Fernando Rodriguez berhasil mencetak gol untuk membawa Mitra Kukar unggul lebih dulu.

Fernando berhasil membuat Mitra Kukar menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak pada menit ke-30. Raphael Maitimo sempat membuat Madura United memangkas ketertinggalan lewat gol yang dicetak pada menit ke-35.

Jelang babak pertama usai, Septian David Maulana berhasil membuat Mitra Kukar kembali menambah keunggulan. Tembakan jarak jauh Septian sukses membobol gawang Madura United. Keunggulan 3-1 untuk Mitra Kukar bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, jual beli serangan kedua tim terus berlangsung. Sayangnya tidak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua sehingga skor 3-1 untuk kemenangan Mitra Kukar tetap bertahan hingga laga usai.

Baca juga: PSIS Semarang Sudah Siapkan Strategi untuk Atasi Permainan PSMS Medan

Hasil ini menjadi kemenangan perdana untuk Mitra Kukar di Liga 1 2018. Tambahan tiga poin membuat Mitra Kukar beranjak dari posisi juru kunci klasemen Liga 1 2018.

Sedangkan Madura United gagal naik di klasemen Liga 1 2018 dan sejauh ini masih mengantongi poin enam di klasemen Liga 1 2018.

x

Check Also

Sriwijaya FC Pasang Target Finis di Tiga Besar Liga 1 2018

Sriwijaya FC Kembali Ditinggal 2 Pemainnya

Palembang – Situasi skuat Sriwijaya FC semakin krisis, menyusul dua pemain muda andalannya Syahrian Abimanyu ...